WHATS UP IN JUNE ??

hello bloggers udah juni saja yaa , waktu begitu cepat gue laluin dengan lumutan dirumah.tidak ada kegiatan yang terlalu spesifik yang saya kerjakan.mungkin ada yang berminat gitu mengasih saya pekerjaan??sedot wc juga saya jalani kok asalkan menghasilkan duit *kasian amat nasib lu gie.

oke sekarang sudah JUNE bulan pertengahan antara januari-juni dan juni-desember,bulah yang sudah menandakan sudah setengah tahun kita menjalani tahun 2010 dan bulan dimana setahun yang lalu ada kejadian yang make me happy haha apalah..

what happen in june??

RAZAN ULANG TAHUN
yeep si keponakan gue tersayang akan ulang tahun yang ke 5,gila cepet banget ini anak tumbuh guerasa ama kakak gue dikasih makan dedak biar tumbuhnya cepet hahaha.moga moga itu anak di usia 5 tahun ini makin pinter,makin bawel , dan makin membuat om nya yang satu ini kesel

KAKAK GUE YANG KETIGA ULANG TAHUN
okey kakak gue yang namanya ade *please jangan bingung hahaha . akan berulang tahun yang ke 21 di tanggal 21 *emang tanggal 21 itu cantik gan hahahaha yaa buat kakk gue yang akan ulang tahun semoga lu dapet apa yang lo mau.satu lagi pas gue ulang tahun lo nyeplokin gue kan,pembalasan adekmu lebih kejam mbak hahaha

21 JUNE ~ 8 BULAN SUDAH SAYA MENJOMBLO
yaa setahun yang lalu saya jadian dengan seorang perempuan yang namanya tidak akan saya sebutkan , jadian nya tepat di tanggal ini.hahaha sudahlah gue gak mau bahas banyak hahaha

FILM BAGUS BERDERET
oke june adalah surganya film haha lebe lebe kayaknya film film bagus akan keluar bulan ini such :

ECLIPSE























TOY STORY 3





















THE LAST AIRBENDER






















oke kayaknya 3 film itu yang bakal muncul di june,gue mau nonton ketiganya secara bersamaan *movie marathon hahaha pastiseru deh ada yang mau ikut?? hahaha

END THE POST AND NICE JUNE FOR YOU :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang 92

saturday-nyadan miris :')

One Direction membuat gue menulis hal ini