tentang 92

gue mau cerita , tentang kelas gue tercinta kelas 9 tepatnya 92 .. oke gue mau cerita dari awal ..

hari itu gue lupa hari apa kan lagi liat papan pengumuman pembagian kelas tuh , biasa rusuh pasti . nah pasgue dateng ada temen gue bilang "gie gie lo di 92" terus si ria juga bilang "iya gie lo di 92 bareng gue" gue langsung speechless bukan karena gue kaget , tapi karena firasat gue bener,gue pernah punya firasat kalo gue di 92 and see firasat gue bener haha *sok sok peramal gue hahaha..

nah pas gue liat list nama nama anak 92 gue langsung kaget , mati kutu nih gue anak anaknya yang waktu kelas 7 dan 8 pernah rese ama gue yah miti lu gie mati matiiiiiiiii.oke gue sabar mungkin emang allah ngasih gue kelas yang bagus tapi gue belom liat aja dimana letak kebagusannya.

nah udah hari pertama masuk sekolah dan hari pertama masuk kelas 9 gue excited *entah kenapa gue selalu excited kalo hari pertama sekolah .. gue dateng telat tuh *kebiasaan buruk yang semakin memburuk .. gue duduk sama ria di pojok belakang sumpah surem amat tempat duduknya hahaha ..

gue waktu masih awal awal masih duduk sama ria , eh pas kesini sini gue pindah tempat duduk sama ghina , so akhirnya dia chairmate gue kelas 9 hehehe ..

udah 3 taon gue duduk sama cewe mulu , waktu kelas 7 ama tommy sih tapi diatur ama miss nisfu*wali kelas gue duduk sama nawira eh gue bandel gue duduk lagi aja ama tommy abis nawira pendiem sih berbanding terbalik banget ama gue yang bawel hahaha , kelas 8 gue duduk sama hanny ini bener bener gak disengaja awalnya gue gak kenal sama dia terus waktu itu pas hari pertama masuk dia gak masuk , kesokannya bangku kosong cuman bangku di sebelah gue doang so dia duduk sama gue hahaha.

nah waktu kelas 9 gue duduk ama ghina , dia itu apa ya anaknya asik banget , baik , dan bawel hahaha . gue duduk ama dia kerjannya ngegosip mulu cin beneran deh . kalo gak ngegosip si itu ya si itu hahahaha .. tapi kalo udah nyolot , bedeuh sekut gue hahaha

oke makhluk makhluk di 92 adalah :

-Ahmad Khaerul
-ALi Riza Anwar
-Asanti Nurhandayani
-Ayu Andari Ritonga
-Annisa Fyani Rahajeng
-Aulia
-Azhar Hafid
-Aziz Fadilah
-Cika Yolanda
-Dinda Putri Anindita
-Dwi Retno
-Dimas Arif Pambudi
-Dimas Prasetyadi
-Faisal ibrahim
-Fajri Ramadhan
-Fauzia Larasati
-Farrah Fauziah Augusta
-Fanny Mustika Ningtyas
-Ferry Setiawan
-Filia Nocta Fabiona
-Ghina Ramadhiani Pratiwi
-Indah Haerunisa
-Jelvi Yusuf
-Mudrika Rismawati
-Mudrikawati Irfani
-Muhammad Alif Chandramata
-Nabila
-Nogie Wikarsa Nugraha Moeis
-Nugro Adi Ismoyo
-Raden Irfan Ismail
-Ria Agustina
-Ria Oktavia
-Shobhi Wafi Muslih
-Taufan Putra Widianto
-Tri Aji Sidik
-Viola Alzameidy
-Wahyu Suryodasorno
-Yusri Irfan


ps: itu yang warnanya sama berarti mereka chairmate hahaha

92 itu wali kelasnya pak arif , guru biologi . gurunya baek tapi kadang kadang suka agak rese aja kalo lagi belajar dia suka masuk mintain duit komite perpisahan de el el ..

moment yang gak bakal gue lupain bareng 92 itu adalah pas lagi tugas praktek seni budaya , itu bener bener kompak kita ber38 dan gue suka itu . seru seruan bareng nyanyi nyanyi bareng dia aula wah gila kalo bisa diulang diulang deh

-------

terus pernah pas lagi to hari sabtu , nah diruangan gue itukan belom pada selese ngerjain ulangannya itu . itu gue lupa to apa emang susah sih nah kata pak mardi yang ngawasin "udah pada selese belom?masa gini doang pada gak bisa sih?"

gue nyeletuk "yah papa boro boro kita selese , si raden aja belom selese . pasti kita belom lah " sumpah gue sotil banget

terus si raden bilang "orang gue udah selesai sih"

croooot malu gue hahaha , anak anak langsung pada nge-buuu in gue aa gila malu

-------

pernah tuh pas uan sama uas kemaren diruangan gue berisik , kalo uan cuman hari terakhir doang berisiknya tapi kalo uas 3 hari berturut turut berisik mulu . itu bener ya yang pas uan rame banget pas hari terakhir di ruangan gue

kata pengawasnya aja gini "ruangan ini ya baru pertama kali yang ibu awasi berisik kayak gini , kemaren diruangan yang lain gak seberisik ini"

langsung pada diem , langsung pada sekut .. malu lah orang yang ngawasin kan guru luar

nah kalo uas beda lagi 3 hari berturut turut kita berisik mulu yaa gapapalah yang ngawas kan guru sendiri jadi selon wae hahaha

-------

92 itu juga punya nama kelasnya namanya MGB mau tau singakatannya , Mafia GasBol jangan tanya Gasbol itu apa , karena itu sangat tidak bagus hhahahaha

-------

pokoknya kelas 92 itu asik , seru , kocak , gak nyesel gue masuk 92 .. ahahaha
92 thanks ya buat 1 tahun yang indah banget yang keren yang cool dan so awesome
makasih guys i love you all MGB


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila