27.6.10

sunday , have fun and tired

sebenernya males banget ini mau ngeposted tapi bismillah bisa deh
oke i try

haha jadi gini kemaren hari minggu gue sama ethnic's crew ke bunderan HI tuh jalanin nazar.nah gue kan dateng jam 6 pagi tuh kesekolah , dikira gue yang ikut bakal rame semuanya pada ikut eh gataunya .. dikit , cums ada amel,chacha,janda,daris,ekan,aji,aldo,yonda,made,chika,evita,nadira,icha,andre .. nah si natasya dan berto udah di HI duluan ..
okelah gue ama yang hurufnya gak gue bold itu naik busway , dan yang hurufnya di bold itu naik mobilnya nadira .. kampret kan ye kata nadira gini "sialan yang punya mobilnya aja gak ngikut" haha .. udah tuh kita kan berjubel ria di busway dan akhiornya nyampe di HI yang ramenya naujubile kalah deh senayan .. mana ada yang gerak jalan lagi haha kata daris gini "eh liat tuh yang gerak jalan siapa tau ada pak tofik sama guru guru" -__- emang sih guru guru pada gerak jalan tapi kita gak ketemuterus kan ketemu natasya , pas ketemu natasya gue ama yang lain jalan tuh ke bunderannya gila ye terik banget tuh mataharinya . pas udah sampe di bunderannya kita ngejalanin nazar


eh iya belom tau ye nazarnya apa , huakakaka nazarnya ngiterin bunderan HI 10 kali , sumpah nazarnya itu aneh haha .. okelah kita pada kelilingin 10 kali muter muterin aja tuh ampe bego .. si natasya lari 10 kali puteran gila hebat .. gue sih cukup jalan dan lari 3 puteran apa 4 puteran gitu udah ngos ngos an hahaha ..

udah 10 kali puteran gue ama yang lain kan duduk tuh nah pada istirahat
eh si natasya malah bilang gini "eh ayo kita ke sudirman , gue belom puas nyiksa kalian" hell abis minta dicekek nih anak hahaha
akhirnya gue bilang gini kan "eh ke 711 yok , katanya disini ada yang deketkan"
natasya "iya 711 ada di belakang sini kok"

yaudah akhirnya gue ama yang lain ke 711 jalan kaki , gak jauh sih yah lumayan lah..gue dengan noraknya bilang gini "akhirnya ke 711 juga" anak anak langsung pada diem tanpa kata haha.
nyampe nya di 711 hal pertama yang gue cari adalah slurpee itu loh minuman yang heboh dikalangan agjs haha apalah ..

pas pertama kali ngeliat slurpee gue langsung cengok , astaga jadi ini yang namanya slurpee dikira gue apa gataunya minuman bersoda dicampur campur -_______- tadinya gue gak mau beli tuh eh pas si amel bilang "udah beli aja cobain , ini beda tauk" yaudah akhirnya gue beli tuh dengan percampuran berbagai macam soda . pas udah beli gue bilang "ini mah sama kayak soda yang dijual pas sd seharga 3rebu udah puas mau nyampurin apa aja" sumpah gue norak banget haha

udah kan tuh kita nongkrong dibelakang 711 nya ada kursi gitu , mejanya kepisah jadi dua
meja satu: nadira evita icha berto
meja dua paling heboh : aldo , aji , chacha , gue , andre , chika , ekan , janda , amel , yonda , made (tapi dia udah cabs duluan)

udah kan tuh kita heboh banget yang di meja dua cerita cerita ngobrol ngecengin gue mulu haha selon dah yang penting pada seneng .. pokoknya seru lah hahaha ..
oh iya pas di 711 tuh ada segerombolan bapak bapak ambon lagi pada ngorbrol keras keras sambil ketawa gede gede juga , gue ama yang lain ngeliatin aje kalo mereka pada ketawa kita diem kalo mereka pada ngobrol kita ketawa (????)

dan ini mereka dengan slurpee


sekali lagi mereka dengan slurpee

dan ini gue dengan slurpee (dibaca : soda gembira) haha

abis dari 711 gue ama yang lain cabs ke GI cuman jalan jalan aja , dan gue belom pernah ke GI ahaha (norak banget ya ampoooon GI gak pernah 711 gak pernah) .. lo tau kan GI segede apa , pas pertama kali ngeliat Gi dari luar gue bilang "demi apapun langsung males gue , gede banget"
kata amel "geu gak mau ajak tante gue ke GI , bisa pengkor kaki gue .. di PIM aja ngiter 3 kali dari PIM 1 ke PIM 2" sungguh naluriah ibu ibu

kita ke GI cuman ngiter ngiter aja terus si yonda , amel , ekan pada makan . dan si amel sungguh berbaik hati mengasih hokebnnya buat gue haha .. eh gue malah berbagi makanan sama chika dan andre haha..abis makan pada ngobrol kan tuh , ngobrolin banyak hal hahaha..

abis dari situ cabs pulang deh , naek busway again (emang deh busway paling top) .. pas ke busway halte grogol nya gue ama yang lain bareng tapi pas pulangnya gue bareng chacha dan amel..

so it so fun sunday and sooooo tired haha

eh bentar sepertinya ada kejadian seru antara gue amel dan chacha di perjalanan pulang,mau tauu???

BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar