SHREKIOUS

hallooo,kelas 9 apakah kalian sudah lumutan karena liburan seperti saya ini??haha jujur gue bosen setengah mapus ini liburan gak ngapa ngapain kerjaanya dirumah OL mulu
nih dia siklus gue selama liburan
BANGUN >> ONLINE >> MAKAN >> ONLINE >> NONTON TV >> ONLINE >> NONTON TV >> ONLINE INSOM >> TIDUR >> BANGUN SIANG gitu gitu aja ampe bego hahaha

untung kemaren saya diculik oleh teman teman saya ke CP jadi liburan saya sedikit berwarna hahaha apalah,okey finally gue nonton SHREK FOREVER AFTER yang udah gue idam idam kan dari kapan tau.itu film ya sumpah kocak banget gak boong deh,banyak sih yang bilang kalo filmnya gak bagus,see bagi gue itu film kocak abis sumpah ngakak gue sepanjang film.paling kocak tuh kata kata donkey sepanjang film , tingkah puss yang bikin ngakak,shrek and fiona pasangan tergilak , dan new comer Rumpelstiltskin yang licik bangetbagi gue dia itu mirip sama ajie hahaha.

oh iya di film itu ogre juga bukan cuman shrek sama fiona aja , ogrenya banyak kayak pasukan gitu dan itu mereka semua konyol gak beda jauh lah sama shrek tingkahnya hahaha.

oh iya yang paling kocak tuh yang para ogre nya itu dihipnotis disuruh nari sama pesuling hipnotis hahaha itu kocak banget.tadinya niatnya pada mau nyerang pasukan Rumpel eh malah dihipnotis suruh nari haha kocak.

terus yang si donkey dipertemuakn oleh naga itu bener bener kocak,awalnya kan si donkey ketakutan eh semakin kesini sini itu donkey malah terpesona dan lo tau song nya apa yang gini nih lagu lama gue lupa judulnya "HELOOOOOOOOO...." udah gatau lagi haha kocak kocak.

dan ini adalah the best part of movie yaitu ketika si puss minta donkey jilatin pantatnya sambil mohon mohon gitu dengan mata belo khas nya ya allah lucu banget look at this

lucu banget kan , ada kali yaa kucing kayak gini heehehehe

sayang sih ini bagian terakhir dari shrek coba masih ada lagi hem demen gue hahahaha



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila