sehabis putih biru ke putih abu abu (almost!!)

haaaaa gue belom heboh nih dengan kelulusan gue dari smp *god padahal kelulusan udah dari 7 mei yang lalu haha,finally gue lulus dari smp seratus sebelas jakarta smp ku tercintah.wow sedikit gak nyangka juga sih gue bisa lulus padahal gue smp itu males banget beneran deh , waktu kelas satu gue belajar kalo ada ulangan sama ada peer doang kelas 8 agak sedikit berubah lah gue jadi belajar kalauuuuuuuu ulangan ada peer dan disruh mamah -,- (sama aja sih bedanya cuman yang pertama haha) kalo kelas 9 nih mental gue agak sedikit terganggu oleh pelajaran yang berat,bukan karena gue pikul yaa tapi karena itu materinya harus dikejer biar keburu pas uan , guru guru nya yang rada ngeselin tapi gak semuanya kok , pikiran yang jauh jauh hari tuh mikirnya "gimana ya uan?susah gak??aduh bisa gak yaa gue ngerjain??" , capek capek disibukkan oleh TO dan PM , konflik remaja yang sedikit menganggu pikiran gue *aih anak remaja jaman sekarang gak tahan deh hahaha ,dan satu lagi gue muak ngeliat ljk , perasaan gue makin hari itu bunderan makin keliatan menciut apa karena mata gue yang udeh siwer kali yaa keseringan liat itu kertas hahaha..

but finally its all over gue berhasil menghadapi semuanya,dan buat semua anak kelas 8 yang akan melaksanakan uan , UAN ITU GAK SUSAH KOK ASAL ELO BELAJAR DENGAN SERIUS AJA PASTI LO BISA *aseeklah hahaha.mau tau nem gue berapa??bisa liat diblog gue sebelumnya.kecil men hahaha

abis smp , sma deh.gila sma , senior high school wataaaw udah tue gue hahaha perasaan baru kemaren gue pake baju putih merah terus putih biru nah sekarang (eh bukan sekarang juga sih,hampir hampir) gue akan pake baju putih abu abu gileeeeee seneng gue hahahaha

kalo tanya gue sma mau dimana?gue gak bisa jawab , gue cuman bisa bilang "gatau seterimanya gue aja" abisan gue bener bener gatau dengan nem sekeceil ini mau masuk mana.tapi gue tetep punya pilihan dong.pilihan yang udah mantep mantep banget sih 82 , 112 , 65 . dua lagi gue ga atu apaan.gue gak milih 78 soalnya tahun ini masuk sana susah coy bangke banget yaa heem nem gue juga kecil sih mana bisa masuk dan FYI kalo dalam jalur online disono cuman keterima 20% yang 80% pake jalur offline.oke gue ikut offline tapi sayang gak lolos bangke kan.

mungkin emang jalan gue bukan di 78 kali yaaa.sekarang obsesi gue 82 82 82 haha semoga deh gue masuk 82 ameeeeeeeen !! ahahaha





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila