panik mau masuk mana gue

oke gue mau cerita tentang kepanikan gue

jadi gini, bentar lagi pendaftaran masuk sma . nah gue panik kenapa??karena di otak gue muncul pertanyaan
"dengan nem sekecil ini sekiyut ini mau masuk mana gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee???"

anehnya paniknya baru akhir akhir ini , kemaren kemaren gue masih biasa masih selon masih punya pikiran
"palingan 82 gue masuk nih amin"
sekarang,-________________- hadooooh mau masuk mana gue mana manaaaaaaaa??

pernah tuh ya saki prustasinya ada yang nanya gini ke gue x(orang lain) y(gue)
x:gie mau masuk mana??
y:gatau 16 kali , kalo gak mana kek gitu yang penting negeri

sumpah prustasi abis gue waktu itu ..
nah pendaftaran kan bentar lagi gue udah mantap dengan pilihan gue yang kata caca "nekat lu gie" mau tau cekidot

sma 6 jakarta , sma 82 jakarta , sma 112 jakarta , sma 65 jakarta , sama 85 jakarta

nekat?ember , tapi mau gimans lagi itu sudah keputusan dari mama dan kaka gue juga nerima soalnya gue juga mau sekoalh disitu
dah tuh gue pede kan di otak "ah palingan salah satu dari itu gue nyangkut lah"
kemaren kan abis pembagian rapot terus gue moto kopiin passing grade punya pak arif nah gue liat passing grade sma sma yang gue tuju , setelah lihat gue lebih baik tidak melihat passing grade itu bikin gue lemes asli .. sumfeeeeh tinggi tinggi banget nilainya ya allah mau masuk mana gue apalagi 82 tinggi gilaaaak ah sumpah prustasi prustasi..

malemnya gue kan cerita ama mama dan kaka gue beginilah dialognya mama (m) kaka (k) gue (g)

g:mah mah masa mah passing grade sma 82 tinggi banget mah
m:berapa emang gie??
g:8.30 mah
k:yah itu mah bisalah gie dikejar nem ogie juga gak jelek jelek banget kan
g: *langsung diem meresleting mulutnya

bisa dikejar apaan??? weeey nem gue rata rata nya 7,98 ke 8.30 jauuh wey .. tapi gue berharap sih masuk haha yaa siapa tau 82 berbaik hati gitu memmasukan gue ke sana hehehe

oh iya gue juga mau cerita kata kata guru gue sama temen gue bikin gue sekut deh
nih ya dialog gue sama guru gue g(gue) gg(guru gue)

g:ibuuuu *sambil salam tangan
gg:eh ogie nemnya berapa gie??
g:kecil bue 31.95
gg:ah itu mah masuk 16 aja gie 65 aja gak masuk segitu
demi apapun ya gue langsung sekut setengah mampus astaga gue langsung lemes gila njih guru bukannya semangatin gue eh malah bikin gue anjlok

terus yang sama temen gue(tg)

tg:gie lo mau masuk sma mana??
g:gatau nih
tg:pilihannya apa aja??
g:6 82 112 65 85
tg:yah gie gue bilangin ya milihnya jangan tinggi tinggi liat dari kondisi nem lo , tar kalo gak keterima sakit loh rasanya .
waaaaaaaaaaanjay ini sama aja bukannya bikin gue semangat eh malah bikin gue makin minder haaaaaaa

oke gini sekrang gue optimis aja semoga gue masuk ke salah satu sma itu , gue jadi inget kata mama "dimanapun ogi entar sma , itu adalah yang terbaik buat ogi" oke thanks mom , dan kata bokap "dimanapun ogi sma tar ujung ujungnya UI kalo gak ITB ya" iya pah tenang tar kuliah ogi UI ato ITB amin !!..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila