film padang pasir

hallo , senin kemaren gue nonton (lagi dihari yang sama!!) haha bedanya kemaren gue sama temen temen gue nonton prince of persia yang lebih tepatnya film padang pasir, kenapa gue bilang kayak gitu soalnya sepanjang film isinya pasir semua haha oke bisa dimaklumi
pertama , mungkin karena lokasinya di daerah mesir dan sekitarnya kali yaa
kedua , ketauan dari title judulnya prince of persia : sands of time . liat kata sands nya kalo sand aja artinya pasir kalo sands jadi banyak pasir . terbukti kan jadi filmnya banyak pasir hahaha

kemaren gue nonton bareng aji , jelvi , ria , ghina , riko . dan itu gue nonton ama anak konyol semua apalagi jelvi aji ria udah deh ngakak mulu gue.sebenernya gue gak terlalu nepsong banget nonton prince of persia , nepsongnya nonton sex and the city 2 haha tapi kata ria " gak ah ga mau" terus kata ghina " itu filmnya jelek" . kalo gue ama jelvi dan aji sih udah pasti mau hahaha.

prince of persia sih bagus , keren malah . bener kata temen temen gue film nya keren . kewl banget . jadi ceritanya tentang apa yaa eng susah dijelasin pokoknya intinya pada ngerebut belati yang isinya pasir hahaha.

sepanjang film isinya pasir mulu , bener deh kalo yang punya asma main film itu mungkin udah kebek sama keadannya . udah gitu musik nya juga musik musik orang timur jadi rasanya pengen joget joget ala orang india yang muter muter di pohon sambil ngibas ngibasin slayer hahaha

oh iye si gemma artenton yang putri tamina nya juga cantik , mukanya gimana gitu . cara ngomongnya juga beda hahaha pengen nonton lagi liat gemma artenton nya hahahaha.

kalo belom nonton , nonton deh keren banget !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila