the congers

hay hay hay gue mau cerita gue mau cerita
jadi gini sebenrnya kejadiannya udah lama sih , gue lupa tepatnya tanggal berapa pokoknya 2 hari sebelum ethnic itu kalo gak salah tanggal 20 mei haha..nah kan gini gue ama panitia kelas 9 yang lain nginep disekolahan buat ngawasin panggung soalnya mau dibuat kan tuh nah kelas 9 yang dateng banyak tapi yang nginep cuman beberapa orang doang tuh just:
gue,daris,janda,andre*ni anak bandel tauk besoknya sekolah dia malah ikutan nginep haha,amel,yoshia,ekan,chika,nisa.nah udah kan tuh kita ber9 nginep disekolah tidur di uks hahaha.

oh iya kejadian yang paling seru tuh yang gue ama anak anak yang lain(++ yonda chacha mereka soalnya belom pulang) nyari makanan akhirnya ketemu dah makanan seberang phd , mau tau apa makannanya "nasi kucing" haha okey okey bagi yang norak nasi kucing itu bukan nasi pake lauk kucing yaa , tapi nasi yang dikit banget dengan lauk seraup hahaha . itu bener bener seru banget udah kayak anak kost kost an beneran deh hahaha.

okey abis makan nasi kucing gue ama andre nganterin ipit pulang soalnya kasian udah malem dan anak anak yang lain masih stay disitu soalnya si dari masih makan gila gue baru tau itu anak rakus hahaha.

pulang dari nganterin ipit gue ama andre ke sekolah kan,nah ue liat kok sepi amat eh gataunya anak anak lagi pada di uks lagi nonton "masih dunia lain" sumpah kayak anak kost kost banget haha.si yoshia gak nonton malah dibelakang daris lagi mainin psp haha gue norak gue norak dateng dateng gue langsung gini "yoshiaaaaaaaaaaa minjem dooooonggggggg" , "tar duluuuu ini aja gue lagi main" kata yoshia . ah bapet hahaha eh beberapa menit kemudian yoshia ngasih psp nya itu ke gue yaudah gue mainin tuh

eh tiba tiba oshia ngomong gini
"aduuh ini ga ada buku ato hape ato apalah , gue mau nutupin pandangan gue nih dari itu acara . takut gue"
gue nyeletuk "oh jadi lo mainin psp tadi buat ngalangin pemandangan lo dari itu acara??"
yoshia "ho oh"
hahaha begok

tiba tiba si amel ngeluarin hot dog yang tadi dia bawa , hot dognya gede sih lumayan . and you know si daris masih aja lo nyaplok itu hot dog gila abis makan 4 bungkus nasi masih nyaplok hot dog juga hebat.

abis acara itu anak anak pada bosen kali ya mereka pada keluar dengan alasan "mau keluar ah mau liat tenda" semuanya pada keluar tuh kecuali gue nisa ama chika .
gdue males keluar jadi gue diuks aja hahaha , di uks gue denger musik si chika mainin laptop si nisa ol haha.itu bener bener ye gue di uks denger lagu gede gede , gak mikirin tuh sekolah kosong setel lagu gede gede kan takut ada yang gak suka terus.... okelah gausah dibahas..

gue juga bosen di uks eh gue keluar aja nyamperin anak anak , gataunya mereka lagi duduk di tengah lapangan depan panggung yang lagi dibuat lagi pada ngobrol.gue samperin aja , gue lupa kan tuh obrolannya apa aja because is so looonggg and so lot . jadi gue lupa apa aja yang diobrolin , tapi itu bener bener ya seru banget ngomong ditengah lepangan jam 1- 3 pagi sepi seru enak deh pokoknya..gila mau lagi gue ngulang kayak gitu hahaha

udah kan jam 1/2 4 an pada pindah ke uks soalnya banyak nyamuk.di uks gue chika janda daris amel main uno . si ekan tidur si nisa tiduran si yoshia lagi dengerin lagu.
disini gue baru tau satu hal , ternyata si janda itu polos banget ya ampun mau aja dia dibegoin sama gue sama daris haha polosnya bener deh baru tau gue. mau tau gimana ekspresinya dia pas lagi polos itu bener bener lu bayangin aja orang cina mukanya polos hahahaha

udah main uno biasa gue ama yang lain main babi babi an itu mainnya kayak main 4-1 nah kalo gue biasa main sama tommy ajie chika gak ribet biasa aja eh main ama mereka gla ribet ahahaha itu pake akar akaran lah bedeuh pokoknya ribet euy hahaha

si daris amel yoshia pada gak tidur tuh masih pada main , gue janda ekan nisa sih udah tepar banget ya ampun ngantuk deh -___-

the congers itu apa sih ??oke jadi gini si daris itu manggil gue cong cong an terus gue balik manggil daris cong cong an eh si janda ikutan kita panggil cong cong an . yaudah si amel chika nisa yoshia ekan juga pada ikuta manggil cong cong an satu sama lain itu bener bener deh haha

sebenernya cong nya itu gue daris janda tapi mereka pada ikut ikut an aja hahaha..
cong itu bukan bencong ya , tapi apa yaa gatau deh hahaha .. kalo gue congces , daris congcot , janda congcus .. haha gilak banget dah

THE CONGERS GILAAAAAK !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila