24.6.10

all things about me

gue itu .....

-bawel , jujur gue bawel paling gak bisa diem
-pengen punya banyak temen
-suka banget yang namanya musik , tapi gak suka yang namanya musik dangdut karena sampai sekarang gue gatau dimana letak enaknya
-gak suka kalo curhat panjang lebar ditanggepinnya cuman "oh"
-kalo makan milih milih *anjay sombong geeela
-gak mau makan pake ikan selar *taukan ikan yang kutus yang isinya tulang semua , sama telor *ini kalo terpaksa banget gue makan pake telor
-pelit, haha sifat ini sangat sulit dihilangkan
-paling gak suka kalo lagi ngelawak dibilang "gak lucu" gatau kenapa ga demen aja
-paling gak demen sama hewan KECOA dan ANAK AYAM , kalo kecoa jijik gue kalo anak ayam soalnya pernah dipatok waktu sd
-suka banget sama warna kuning
-pas jaman smp paling ga demen hari senen soalnya itu kan pake celana putih nah fyi celana putih gue sempit dan itu membuat kaki gue menjadi sekseh
-suka minder sama anak anak yang "wah" dimata gue
-suka banget naik motor , karena anginya sepoy sepoy hahaha
-plin plan hahaha itu lah gue
-kalo bete muka gue ketekuk banget dan gue males banget buat ngomong
-punya pikiran merambat , maksdunya abis mikirin ini eh nyambung ke ini terus ke ini pokoknya merambat deh
-gak pernah mau satu maunya 2 haha *dalah hal makanan , minuman de el el
-take it easy , mau sepatu gue robek kek , tas gue penuh jaitan kek , celana gue robek . selon
-gak suka ama orang nyolot
-makanan yang gue ga demen KUNING TELOR SAMA ATI
-gak demen panas demenny dingin hahaha
-gak demen pake baju yang lehernya rendah ato gak leher v yang terlalu rendah *gatau kenapa
-suka baca novel ato buku ato komik tapi satu buku pelajaran yang gue gak demen
-gak pernah beresin kamar , kalo nyokap gue tereak "ogi kamarnya berantakan amat" dengan sanatinya gue akan nyaut "maklum mah kamar cowo"
-kalo udah kena panas sampe rumah bawaanya ngantuk dankalo udah ngantuk pengennya boker haha gak lah pengennya tidur
-kalo boker lama , why ?? soalnya sambil boker sambil baca buku hahaha
-lebih baik ditungguin daripada nunggu
-movie music is my soul hahaha
-suka banget baca majalah
-sering main kerumah temen gue namanya @tommyasas ampe nyokapnya bosen kali ye ngeliat gue hahaha

DAN LAIN LAIN ..
terlalu banyak sifat gue dan gue males untuk nyebutin nya akrena pegel wae hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar