all things about me

gue itu .....

-bawel , jujur gue bawel paling gak bisa diem
-pengen punya banyak temen
-suka banget yang namanya musik , tapi gak suka yang namanya musik dangdut karena sampai sekarang gue gatau dimana letak enaknya
-gak suka kalo curhat panjang lebar ditanggepinnya cuman "oh"
-kalo makan milih milih *anjay sombong geeela
-gak mau makan pake ikan selar *taukan ikan yang kutus yang isinya tulang semua , sama telor *ini kalo terpaksa banget gue makan pake telor
-pelit, haha sifat ini sangat sulit dihilangkan
-paling gak suka kalo lagi ngelawak dibilang "gak lucu" gatau kenapa ga demen aja
-paling gak demen sama hewan KECOA dan ANAK AYAM , kalo kecoa jijik gue kalo anak ayam soalnya pernah dipatok waktu sd
-suka banget sama warna kuning
-pas jaman smp paling ga demen hari senen soalnya itu kan pake celana putih nah fyi celana putih gue sempit dan itu membuat kaki gue menjadi sekseh
-suka minder sama anak anak yang "wah" dimata gue
-suka banget naik motor , karena anginya sepoy sepoy hahaha
-plin plan hahaha itu lah gue
-kalo bete muka gue ketekuk banget dan gue males banget buat ngomong
-punya pikiran merambat , maksdunya abis mikirin ini eh nyambung ke ini terus ke ini pokoknya merambat deh
-gak pernah mau satu maunya 2 haha *dalah hal makanan , minuman de el el
-take it easy , mau sepatu gue robek kek , tas gue penuh jaitan kek , celana gue robek . selon
-gak suka ama orang nyolot
-makanan yang gue ga demen KUNING TELOR SAMA ATI
-gak demen panas demenny dingin hahaha
-gak demen pake baju yang lehernya rendah ato gak leher v yang terlalu rendah *gatau kenapa
-suka baca novel ato buku ato komik tapi satu buku pelajaran yang gue gak demen
-gak pernah beresin kamar , kalo nyokap gue tereak "ogi kamarnya berantakan amat" dengan sanatinya gue akan nyaut "maklum mah kamar cowo"
-kalo udah kena panas sampe rumah bawaanya ngantuk dankalo udah ngantuk pengennya boker haha gak lah pengennya tidur
-kalo boker lama , why ?? soalnya sambil boker sambil baca buku hahaha
-lebih baik ditungguin daripada nunggu
-movie music is my soul hahaha
-suka banget baca majalah
-sering main kerumah temen gue namanya @tommyasas ampe nyokapnya bosen kali ye ngeliat gue hahaha

DAN LAIN LAIN ..
terlalu banyak sifat gue dan gue males untuk nyebutin nya akrena pegel wae hahaha..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila