LULUS

hey blogger..gue udah lama nih gak posting
haha soalnya kemaren gue hibernasi -->tidur selama musim dingin bedanya gue tidur selama musim duren haha.sekarang gue posting lagi haha.

oh iya nyadar gak sih waktu itu cepet banget,perasaan baru kemaren gue kelas 9,ketemu pelajaran susah di kelas 9,ketemu guru guru rese(tapi ternyata baik) di kelas 9,dan betapa banyaknya tugas tugas.

dan sekarang gue udah PENGUMUMAN CUUY gila kan cepet banget.
dan alhamdulillah gue LULUS sumpah seneng banget,setelah melewati UN yang lumayan ribet,ULPRAK yang menyenangkan,dan UAS yang ssg (susah-susah gampang.haha

nem gue juga yaa lumayan lah 31.95 itu nanggung banget 32 ya allah nyesek abis gak sih huaaaaa :( but its ok,i am proud of my self heeheh.

mau liat rincian nilainya,



jelek kan nilai gue???huhu emang nih tapi gapapa kok gue cukup bangga hehe

gue masih gak nyangka aja bisa lulus secepat itu,bentar lagi pisah ama 111 tapi gue ga mau gue tetep sayang ama itu sekolah..huhuu
tapi emang udah harus pisah huhuhu..

#SMPN111 <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila