hunting print screen MSN

eh gue lagi ketagihan msn nih gatau kenapa lagi demen msn aja,dulu kan gue demenya YM eh sekarang lagi demen MSN.nah gue waktu itu coba nge print screen msnan gue hehe.tapi ngeprin screen nya gak biasa loh,mau liat?cekidot,



haha ini apabanget deh,cewe nya itu keluar dari lobang abis gitu baru teriak sumpah gaje abis haha.tapi gue ngakak liat gambar ini haha
















ahaha seorang anjing hitam,memakai baju pink,sambil.god,betapa lucunya dia hahaha

















whoaaa its my favorite pict,look the lips its so awesome.betapa tebalnya hahaha

















lalat aku kan melahap mu HAAP!!



















kalo yang ini gue lagi panik nungguin hasil ne,eh si malinda ribet masalah kostum haha

















kalo ini hasil PS nya dinda,but look mukanya itu ngenes abis.es krim jatoh aja udah nangis.giman akalo gak lulus??jejeritan gue rasa haha












so,thats it.my hunting pfoto in msn.gimana??bagus kan..kecuali sih yang bibir itu yaa tolong tebel banget hahaa..



SALAM BIBIR MERAH MEMBABI BUTA HAHA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila