antara kecoa,gulai,dan kakak saya

ini kejadiannya beberapa hari yang lalu,
jadi gini kaka gue lagi makan kan pake nasi dan gulai,nah gue lagi online tuh.terus pas gue selesai online tiba tiba kaka gue teriak teriak gak jelas gitu,gue ngelirik ke kaka gue.gue lihat,dikirain gue kaka gue kesetrum ato ketusuk garpu ato gulainya itu makan kakak gue -> sedikit bodoh

ternyata bukan kaka gue itu,
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ADA KECOOOOOOOOOOOOAAAAAAAAAAAAAAAA DIBALIK DAGINGNYA AAAAAAAAAAAAAAA HUHUHUHU AAAAAAAAAAAAAA"kombinasi yang menarik antara nangis dan teriak

jadi kaka gue lagi makan dengan gulai ++ kecoa mati jijik abis gak sih.
kata kaka gue: "aaaaa tadi gue ngeliat dibalik daging ada item item dikirain gue daun gataunya kecoa mati iiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa huhuhuhu"sekarang kombinasi yang menarik antara teriak,ngomong,dan nangis(gue bingung kenapa cewe bisa melakukan ketiga macam sifat itu kalo lagi patah hati ato apalah)

terus kata kaka gue lagi "untung gak gue makan huhuhuhuhu"iya untung banget lu mbak coba kalo lu makan udah deh lo bakal ngerasain enaknya kecoa gulai -> iyuh

gue ama bokap gue bukannya nolongin ato apalah eh malah ketawa haha sungguh contoh adik dan bapak yang baik yaa hahaha

gue sedikit iri loh ama kakak gue abis dia udah punya pengalaman sih makan gulai ditemani kecoa gue kan juga pengen kayak gitu malah kalo perlu ditemeni ulet -->amit amit jabang bayi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila