a lothing !! (1)

helo blag blog!!udah lama banget dah gue gak nge post post ke nih blog huaaaaa padahal gue tuh pengen ceritaaa banyakkkkkk tentang hal yang gue alamin daaaah hem ada berapa hal ya yang akan gue posting bentar handsome people mikir dulu..
~mikir time~
oke ada empat hal yang akan gue postingin tapiii gue gak mungkin kan tulis empat empatnya tar lu lu pada bosen lagi bacanya kepanjangan so posting ini gue bagi 2(buset kayak film harpot yang baru hukakakkakakaakak) jadi ini adalah
jeng jeng jeng jeng(suara piano misterius yang dimainin pak iwan hahaha)
PART ONE

hem jadi gue punya 2 cerita gitu yang satu kejadian yang satu pendapat(oh pak dirja ajaran mu merasuki jiwaku*lebay gilaaaaaa*hahah) oke gue mulai yang pertama

so ini itu kejadianya tanggal 8 oktober 2009 tepatnya hari kamis yang melelahkan jadi hari itu pas bangeeeeeeeeet setaunanya bintang dan iwa(bukan my kambilng dan my kucing ye ) jadi gini bintang dan iwa itu udah setaun jadi ya sedikit dikasih bumbu(bumbu lu kata makanan apa) surprise gitu ama iwa hahahah jadi rencananya si iwa beli something(gue gak mau menyebutkan itu apa karena gue takut akan kesan pamer*eh bentar deh kenapa ya bahsa gue sedikit mellow mellow gitu hahahah*) nah si bintang ga tau nih bakal dikasih something ama iwa tapi anak genosse tau about this planning so we keep secret hahahaha nah udah kan kita udah nyusun rencana serapih sebersih sekinclong mungkin hem muka gue aja kalah deh kinclongnya hahahah (emang muka lu kincolng gie??) hahahha nah si bintang tuh bener bener ga tau tentang rencana ini,nah jadi gini rencananya iwa bilang ama bintang pulang kerumah soalnya suruh pulang cepet tapi aslinya si iwa mau beli something itu dan bintang ga tau about it,udah kan si bintang ngomel ama kita dan ngomel sendiri heem dia juga sempet menitikan air mata lo(anyinggg my language hahah) wah wa parah lu sukses deh bikin bintang nangis,hem little!! udah kan nah abis gitu si bintang gak sedih berkepanjangan dia abis itu hapi hepian ama kita kebetulan hari itu pmr lagi ngumpul jadi ya sedikit kebantu deh,oh iya perlu dicatat HARI ITU ANAK GENOSSE NGUMPUL SEMUA LOOOOH !!niat banget deh hahahaha
udah kan terus abis udah beli something si iwa kesekolah tapi si bintang ga tau kalo iwa lagi ada disekolah dan bintang taunya iwa udah pulang heem polosnya kau nak hahahha udah kan supaya gak ketauan si iwa di PROTECTIN BANGET SEPERTI SEORANG COWO YANG BENER BENER DIINCAR OLEH SEORANG MAFIA BANCI YANG INGIN MENGINTIMIDASI DIA MENJADI BANCI(eeng oke ini terlalu lebay hahah) yang jagain iwa itu gue,icha,dan jani oiya plus ameliaaaaaa cozzz aku icha dan jani gak pmr sedangkan amel dia bolos pmr dengan speak,"capek abis of" okeh speakmu sangat menarik mel hahahhaha...
udah kan pmr lagi istirohat si bintang caca dan ria plus desi tambah idha kebelakang sekoalh karena gue dan yang lain juga dibelakang sekolah deket koperasi udah kan kita kita yang udah stay duluan disana sambil protectin iwa panik gimana nih gimana nih??!yaudah si iwa kita umpetin dideket rumah pak paryanto(figuran gak penting yang tidak usah disebutkan apa profesinya hahaha) udah kan terus si bintang desi ria pada solat(oke si bintang dan desi gue percaya solat,tapi ria woohoooooo hot news wwkkwkwkwk) udah kan kita nyusun rencana lagi tuh(baca:gue amel chacha idha icha iwa) udah kan rencana udah completed nih eh ada satu kendala eng bukan deh dua jadi yang pertama:
ada sms dari iwa (dan itu sengaja) masuk ke hapenya bintang begonya gue.flipnya hapenya bintang gue buka dan tuh sms ilang masuk ke inbox hem agak mimbingungkan
nah yang kedua,
smsnya kagaaaaaaak masuk men kehapenya bintang MONSKYYY BANGET YEEEEE yaudah kita ke plan b yang ga tau plan b adalah rencana yang belom direncanain nah lo bingung kan??
jadi gini si ria pura pura interogasi bintang begitu juga amel dan gue pertanyaannya ria,
gue gak inget lupaaaaaaaaaaaaaa sori yaa iaaaa..
yang jedua oertanyaanya gue,
"bin kalo misalnya iwa ama lu putus lu masih tetep jadi sahabat kan ama iwa??"
bintang"ya iyalah"
pertanyaan amel,emhhh"bin jika dinegeri antah berantah balalalaala blukutukkkkk ngengokk...bzzzzzzzttt"gue ga tau lagi soalnya pertanyaaanya susah untuk diingat hahahhaa
so intinya kita pengen nguji ketulusannya bintang sama iwa ya kurang lebih gitulah hehehe

tiba~tiba,
takusangka,
takuduga,
IWA MUNCUL DARI BELAKANG PUNGGUNG GUEEEE DAN GUE HANYA BISA TERSENYUM MANDANG BINTANG LANGKAH AMA BIAR GAK KENA DAMPRATAN HAHAHHA...
surpriseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,,,
si bintang hanya senyam senyum kesel gitu deh hahaha sorii yaaa binnnnn hehehehhee...

setelah ituuuuuuuu yaaaaaaa gimana sih orang yang lagi setauan pasti ngobrol lah ahhahahahahhaha dan temen2 gue seperti biasa poto poto gitu deh heeem gue gak diajak asli curang betttttttt awas lu yeee hahahhahaha....

BINTANGIWA MET SEBULAN YEEEEEE(maaf telat gue udah ngucapin looooh hahahah(AWET DEH AWET HAHAHHAH!!

eh yang postingan pendapat gue gue lanjutkan dilain hari gabungin di part 2 okeeeeeeeeeey

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila