INSOM I'M COMING

heya i am back,dengan tubuh dan wajah yang masih tampan hahha..

liburan gue udah selesai huaaa kurang lama nih liburan 2 minggu liburan tuh sebulan kek setaun kek hahahhahaha tapi kalo liburan lama lama bisa beranak gue dirumah mulu(haaaah??lu bisa beranak gi?)oke jadi intinya srba salah mau liburan salah mau sekolah juga salah so kalo kata guru tabus gue MATI WAEEEE!!!
selama liburan kegiatan yang sering gue lakukan adalaaahhhhhhh....
adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.....
sekali lagi adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah..(fitrop style)
INSOMNIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANJING GUE DIGIGIT NYAMUK..
haha yap gue insomnia mulu nih bareng kaka gue akar dari insom ini adalah internet,coba yaa kalo ga ada internet di rumah gue pasti gue udah sleping handsome dari jam 12 malem huehueheue kalo insom nih gue tidur jam 2 lah jam 3 lah gila ye huahahahhahahahah pernah waktu itu alesannya takut tidur sendiri soalnya kaka ipar gue abis ngedenger hal aneh huhuhuhuu kupret lu mas hahahaa..gara gara insom my cewe ngomel ngomel kan pernah yaa waktu itu gue smsan ama dia,
g:"hoam aku baru bangun nih"
mc:"oh emang semalem tidur jam berapa?"
g:"jam 2"(dengan muka polos)
mc:"oh kenapa gak sekalian aja ga tidur?"
GILA CEWE GUE GALAK BANGET HUAAAAAAAAAAAAAAAAAA MAMA ATUT..
kalo insom tuh gue pasti bareng kaka gue yang ke tiga soalnya sama sama punya mata kaca(hey mata kaca bukan berarti mata yang bisa dipecahin dengan bunyi gumpraaaanggg)..
oh iya disamping internet akar dari keinsoman gue adalah acara tv kalo malem malem bagus nih yaa setannya:mtv insomnia ama o-channel(klo malem ada acara musik gitu deh)
oh iya ada cerita menggelikan pas gue lg insom,
jadi gini kan kalo di ochannel gitu ada acara chatmate nah ada gitu dia salah satu chatnya tulisannya gini,
XXXXXXXX(gue lupa namanya)
HAI GUE COWO DARI BEKASI PENGEN KENALA DENGAN CEWE CANTIK HUB YA KE NOM 085xxxxxxxxx GIRLS ONLY OKE MAKASIH(ya setidaknya isi pesanya begitu kurang lebih maaf deh ya cinn)

nah isengnya gue lg kumat nih gue catat tuh nomorgue sms deh dengan tulisann
"hai boleh kenala gak?"
anyingg bahasa gue kayak cewe dipinggir jalan ajeeee hahahhahaha..
gue tunggu tuh dibales apa gak beberapa menit kemudian hape ku bergetar mama ku mengomel pagar ku copot anjing ku menggonggong gue pun teriak GILAA DIBALES HAHAHAHAHA
gue baca tuh balesanya,
"boleh nama kamu siapa?"
gue mikir sistem kerja otak gue beraksi masa gue musti kasih nama JOKO gak mungkin banget JAMILA terlalu desa yaudah gue mutusin gue pake nama ANDIN hahahhaha..
"andin,kamu siapa?"
gue takut dia bilanga JAKA SUPARNA
dia bales,
"dion"
weeew untung bukan JAKA SUPARNA
yaudah dah tuh gue sms an ama dia dengan nama ANDIN
nah pagi paginya gue niat tu pengen bangun siang eh MISTER JAKA SUPARNA menelpon gueee monyet lo dasar gue kan pengen bangun siang hahahahahha
udah kan tuh dia nelfon gue kagak gue angkat malesin banget..yaudah dia sms ga gue bales udah jadinya lost contact deh ama MISTER JAKA SUPARNA hahahha
kembali ke insom
nah gara gara insom gue kalo tidur gak pernah jam 12 kebawah kalo hari sekolah paling jam11 gue baru tidur nah hari jummat sabtu gue pasti tidur malem hahahaha HIDUP INSOMNIAA..
semalem tepatnya tanggal 3 okt gue insom lagi donk ama kaka gue sambil main poker(Dan bernyanyi cant remind cant remin you got a remin poker faceeeeeeeeeeeee hum balalalalalal)
hahah gue mang 4 kali dan selebihnya kaka gue yang menguasain sialaaaaannn luuuu...
haahahhahahahahaha

FEELS LIKE INSOMNIAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAHHHHHHHHHH(by craig david)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila