SATURDAY NITE ALONG endingnya menyebalkan !!

hei,udah lama nih gak ngeblog lagi hehehhehe..
gue mau ngeposting about apa yaa hemm..oh iya acara sabtu kemaren dirumah gue yaa acara keluarga gitu dalam rangka gajian pertamanya kaka gue"entar nih kalo gue uda gede gak ada tuh yaa gajian pertama pake dirayaain hahahah kampungan sekali(kampungan apa elo ngirit gi?)oh well iya gue ngirit puas lo hahhaa" hmm seperti biasa kalo sodara gue dtng rumah bakal jadi kapal pecah TITANIC aja kalah men hahahha makanya gue mikir mikir dulu kalo misalnya mau ngadain acara dirumah pasti gue bakal repot to the max haha lain kali kalo ada acara di rumah pagi paginya gue pergi malem malemnya sesudah acara gue tidur hahahhaha dan abis itu gue bakal DIGOROK ama nyokap hahhaha..
back to the topic..
udah kan tuh sodara gue pada dateng,banyak benget jadi gak terlalu penting untuk disebutkan satu persatu hahahah..nah hari itu nyokap gue dan kaka gue masak yang enak enak heeeeemm..
anyinggggg ada satu makanan yang bikin gue nambah mulunamanya FETTUCHINEEEE CARBONOKSIGEN HAHAHAH buatan kaka gue ada kali gue makan tuh makanan 6 kali hihi mba desti sukses lo buat gue gendut hehehh
terus ada gitu yaa sesi acara tausyiah gitu dasar setan ya gue bukannya dengerin malah maen ama kurcaci kurcaci yang gak penting dihalamn luar rumah gue hahaha
ada dua kurcaci yang namanya kita samarkan cempreng dan huluhulu..ganggu gue mulu isengnya tuh parah banget mereka ganggu gue apa yang gue lakukan pasti mereka inutin sumpah bikin NAEK DARAH GAK TUH MANUSIA GRRR yaudah gue sabar eh mereka makin ngelonjak yaudah gue ngacir aja bodo..
nah si huluhulu ini ngajakin maen kartu gue liat sikon masih rame gue bilang gini aja..
"tar ya itu masih rame"
nah gue kan coba tuh jalan pelan pelan buat masuk eh boleh yaudah gue masuk hehheh..
yaudah gue maen kartu kan tuh ama sepupu gue yang gue sebut kurcaci kurcaci hahhaha piss bro..nah kita men cuman 2 game soalnya keponakan kesayangan gue mengganggu dengan sukses hingga mengakibatkan 3 hal:
-dia jatoh
-yang jatohin dia si huluhulu dan si huluhulu nangis cmn gara gara digertak ama mba dini gertak cmn gitu doank eh buat huluhulu lo gatau yaa gue seumuran elo itu uda digertak mba dini mulu dan gue ga pernah nangis"apakah gie?" oke gue ralat gue jadi gak cenegn lagi deh intinya
-permainan gak berlanjut sial!!
nah udah si huluhulu minta pulang SUMPAH NGESELIN BANGET!!hmmmmm jadinya suasana udah ga kondusif lagi mbah gue ama tante gue kan pulangnya ama emaknya huluhulu nah si huluhulu dan fam nya udah pulang jadi otomatis nenek gue dan my tante masih stay disitu tapi dengan wajah gak rela gitu deh tadinya mau dianterin ama my bonyok tapi nolak gitu deh katanya pengen pulang naek taxi..HEMM MASIH UNTUNG YAA DITAWARIN TAPI YASUTRALAH TERSERAH YA PAPA EKE UDAH NAWARI SIH YA CINN CAPCUS DEH.
oke tamu tamu juga udah pada pulang kan yaudah SATURDAY NIGHT ALONG VERSI KELUARGA GUE YANG GAK GUE DEMEN SELESAI FIUHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!..
FINALLY..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila