postingnya orang gila

-wadezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzing
*awalnya ajah udah gila hahaha*
its time to postingggggggg hadueeeeeeeeeeeeeeeeh posting apa ngegosip hah?hahahahha betewe gue lagi libur nih 2 minggu lebih *CRAZY* bosen parah gue hem gue bisa ngeramaal pasti gue bukan onlineee mulu("woy kapan belajarnya?","halah its time to holiday ngapain belajar!!","eng,iya juga sih gie bener juga luh.yaudah deh gue ikutin luh","haha good boy"*sumpah di dialog ini gue setan banget hahaha*) hahahahahaha.dan satu lagi selama liburan gue pasti gak bisa ngegosip lagi ama temen temen gue huaaaa gue gak bisa deh ngeluarin kalimat 'eh lo tau gak?' atau 'eh ada hot news nih' hahahhahaha dirumah gue mau ngegosip ama siapa?ama nyokap tar bisa diganyang gue hahahha.. udah gitu kalo liburan gue gak bia maen uno ama temen temen gue yang kuhina*PEACE CINN* hahahahahha,yaaap uno masa lu gatau sih itu loh kartu yang ada warnanya "eng ogi semua kartu ada warnanya" hah? oh iye yek hahahah kalao mau cari uno cari aja deh di google hahahhaha,maen uno sih seru juga gue maen menang mulu tapi kalo dikantin iihh masa gue lucky place nya di kantin sih hahahhahahahahahahhaha gue mah paling sering maen uno ama anak2 gennose kalo gak ama tomi adjie sama anak2 91 gitu dech hahahahhahahaha,betewe kalo mau ngadu UNO silahkan hub ke 08XX-XXXXXXXXX hahahahhaaha *nomor orang ganteng ga boleh disebar hahahahaha..
terus terus yaa gue kalo liburan itu pasti kerjaanya tidur mulu heeeem hahahhahaha ketauan deh ya sifat kebo gue hahahahaha,makanya kalo janji ama gue jangan heran kalo ngaret soalnya itulah gue hahahahahahaha..

okg(ogikuganteng):NAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAASTEEEEEEEEEEEEEEEEEE~~~
tkg(temenkugila):apaaaaa dah lu gie????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
okg:*nyengir*
c(caca):dddiiiihhhhh dia nyengir,mingkem bu!!
okg:ogah ah gigi gue kan cling!!
r(ria):clingan juga amelllll hahahahhahaha
dan amel pun langsung nyengir memamerkan giginya yang ~CLIIIIIIINNNNNNG~
hahahahahhahahahhahaha

HUAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH NGANTUK,MAKAN AH!!(sample orang yang gak waras hahahha)
CAUSE YOUR HOT THEN YOUR COLD
YOU YES THE YOU WRONG(sambil nari nari kayak penari stripes)
MANDANGIN LAPTOP KAYAK ORANG BENER
ps:heheheheh pasti lo bingung ngebaca ni blog hahahah!!yaiyalah orang ni blog dibaca biar buat lu bingung hahahahah lagian siapa suruh baca ni posting hahahahhaa!!"OGIIIIIIIIII,GUEEE BUNUHHHH LUUUUUUUUUUU!!"santaaaaaaaaaaai cha!!hahahahhaahhaa..

:DDDDDDDDD



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip