lebaraaaaaaan!!

hei!!apa kabareee??udah lama nih gak posting heheh..
oh iya puasa udah berakhir hihihiihi gimana puasanya buat yang cewe jebol berapa??biat yang cowo batal berapa??hahahhahahahhaha...
yaap,sekarang LEBARAAAAAANN!!...
haha akhirnya lebaran juga hari hari yang ditunggu oleh anak anak seperti gue hihi,kenapa?yaaaa you know lah THR THR ahhahahah tapi tahun ini THR gue menipis grrrr aturan aa kalo udah tua THR makin banyak eh ini makin dikit sial!!
berapa thr gue??
aahh cukup memalukan untuk disebutkan disini hahahhaha..tahun ini gue solat ied di ALPUSS (lagi lagi dan lagi hahah) ya suasanny sama kayak tahun tahun sebelumnya rame(udah pasti) penuh(apalagi) hahahha abis solat gue kerumah my nenek hahhah di daerah jaksel gitu deh sampe sana masih sepi belom pada dateng hahaha ya otomatis THR belom diberikan hahahha tapi tahun yang ngasih pertama kali ngasih THR ke gue adalah jeng jeng MY GRAND MOTHEEEERRR hahahahhahahaa tangkyu nekk hahah..
udah abis gitu tante gue ngasih hehehhe dan seterusnya..udah kan menjelang siang makin sepi (soalnya pada sleeping ugly gitu deh) hahaha berhubung gue juga manusia normal (loh??!!) gue juga mau sleepin handsome dikamar sepupu hahahahhaha eh emang dasar ye sepupu bapuk gue lg tidur enak enak malah diganggu ah kampret hahaha!!..
nah bangun bangun gue nanya ama ibnu(figuran yang gak jelas hahah)

o:nu,si raja belom dateng?
i:belom klo udah dateng pasti udah rame kali
o:oohhhh

okeh yang dimaksud raja adalah my sepupu hihiihiiihi bukan karena dia eturunan raja yang berdarah biru yaa justru darahnya dia butek hahhahaha jadi dia itu mpunya bonyok,kalo ngasih thr bedeeeuuhhhhhh a lot deh hahahahhaha tapiiii...............
TAHUN INIII TIDAK ARRRGGGHHH
hahahhaha beberapa menit kemudian tuh raja dateng hahahahhahayaudah gak dikasih banyak deh hihi..
abis dari rumah my nenek terus kerumah sodara kan nah gue gak naek mobil tapi naek motor sama mas surya(my kaka ipar) sumpah yaa hari itu tuh matahari lagi ditengah tengah nya banget asli menteren gueee naek motor siang siang hahahahaha udah gue ngantuk pala gue pusing hahahah pulangnya juga padahal gak terik banget malah sejuk tapi tetep aja gue ngantuk dan sebagainya dasar hahahahah

okeeh MET LEBARAN YAAAA GUYS MAAFIN GUEEE KALO GUE ADA SALAH SALAH SAMA ELU ELU PADA HEHEHEHHEEHE..

HAVE FUUN !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila