genosse!!

heyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaa..
gue mau posting nih about my apa ya??geng sih bukan,yah semacam kelompok gitu deh..
namnya gennose!!panjangnya Sichzusammen ballen genosse panjang yeek hahaha,itu kalo ga salah bahasa jerman deh hehehee gue lupa artinya apa yang jelas omongan sepanjang itu artinya sih pasti pendek hahahahha..jadi gennose itu beranggotakan 2 cowo ganteng dikelilingi oleh 8 cewe sarap hahahahhaa okeh okeh mari kita ulang 1 cowo ganteng bangt 1 cowo ganteng biasa ajah yah standart lah hahahha dan 8 cewe sarapa (still sarap loh hahahhaha)
gennose itu netas (netas??lu kata ayam apah??hahaha) pada tanggal 19 juni 09 hahahhaha..
gennose itu ada urutannya gennose atu - ampe sepuluh (sumpah kayak absen ajah hehehhehe)..
okeh mari kita teliti anggota anggotanya haha..

genosse 1 (guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah)
yah okeh mari kita teliti orang ganteng cakep imut manis ini hahahahahah "HAJARRRR OGIIIIIIIII" hahahahahhaha gue itu adalah tipikal orang yang baek ramah rajin membantu orang tua dan sayng duit "LO SAYANG DUIT APA PELIT??" hahhahaha okeh gue ngaku gue pelit hahahhahahah,gue jadi gennose satu bukan karena gue leader dan bukan karena gue yang minta!!!kata temen temen cewe gue "yang cowo itu harus awal dan akhir" hahah oke oke fine hahahaha karena geu keeren gue yang kedapetan yang awal hahaha..gue itu mungkin adalah anggota genos paling GEJE ke dua setelah mkhluk bernama *peep*(tar akan gue ceritakan) hahhaha oh iya gue juga anggota gennose paling rame keberapa yek (setau gue anggota gennose rame semua deh!!hahahah) kalo ada gue pasti rame (iya rame dengan teriakan "huuu apa sih ogi") oh iya kalo lagi ngumpul gue nya diem pasti gue lagi badmood tuh hahah..

genosse 2 (cacaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa)
caca makhluk yang bisa baek bisa nyolot bisa jahat hahah pokoknya bsia aja deh nih orang hahahha..dia waktu kelas 7 sekelas ama gue nama aslinya dia KHALISHAH ALMIRA BATU BARA hahahha "okeh kalo caca pake nama itu kedengaranya seperti pengusaha tambang" hahahahahahaha oke oke nama caca emang gitu tapi tanpa batu baranya yek hahahhaha dia itu sifatnya enjoy aja,seru seru hahahah tapi kalo dia lagi bed mood bedeeeeeeeeeuh jangan deh ajak ngomong caca macem macem langsung ditibas luh dengan bacotanya yang maut semaut goyangnganya inul hahahhaha,dia itu ngefan sekaleeeeeeeeeeeeeeeeee ama BBF apalagi dengan kim bum hahahhahaha

gennose 3 (ichaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa)
yeah welcome to narsis queen hahahhahaha..dia adalah makhluk tuhan yang paling narsis cuman dia yang bisa membuat ku terus menjerit "CHA CHA CHA AUH AUH" haha(lafalkan ini dalam nada makhluk tuhan paling seksi) hahha nama aslinya dia ANNISA NADYA RAHMITA cukup panggil dia icha ,annisa,nadya,atau rahmi(good name hahaha) dia itu anaknya asik.......................buat diajak foto foto hahahah coba deh lu tawarin dia foto foto sekali ajah pasti berbuntut panjang gue sarankan jikalau kalian ingin emngajak foto foto icha harap berfiki fikir dua kali apakah anda sudah siap untuk memorinya dihabiskan dengan foto fotnya icha??hahaha(oh iya dia juga 76 loh hahaha)

genosse 4 (riaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa)
hahahahhaahahaa my classmete dia itu kecil tapi sumpah bawellllllllllllllllllllllll bener kalo ada dia bedeeeeeeeeeeeeeeeeeeuuuuuuh pasti langsung rame dia itu kalo ketemu dessy pasti ribut mulu hahahahhahahaha tapi anaknnya enak kok hahahahhahaha dia itu kalo poto ptoto demen banget meletin lidahnya hahahahhahahahah itu tuh ciri khasnya riaa hahahhahaha tapi ria kalo nyeletuk agak nyelekit juga jadii ati ati aja deh..

genosse 5 (ameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel)
model model aw aw aw (teriakan fans yang histeris kepada model hahahah) dia adalah seksi repo nya genosse tapi kalo dateng pasti ngaret hahahahha dia itu anaknya rada nyebelin jadi sabar sabar aja deh gadepin nih orang hahahahha..dia itu anak md anak uks eh salah maksutnya anak pmr hahahhaha kalo jalan tuh bedeeeeeeeeeeeuh model banget deh kalah tuh model model papan catur seluruh dunia hahahhahaa..oh iya senyum itu mentereng gila giginya kinclong men hahahhahaa...

genosse 6 (jaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaani)
hey putri malu hehehehhehehe dia itu paling kalem deh diantara kita kalo lagi ngumpul dia itu gak seheboh yang lain hehehheheheheh tapi anaknya asik juga kok hehehehheheh oh iya waktu kelas 7 dia agak nyolot gitu ama gue tapi kesini sini nya gak kok dia malah baek ama gue hahahahhahaha...

genosse 7 (desssssssssssssssssssssssssssssssssssi)
putri baek dan putri jahat hahahhahahahhahaha dia itu mah bisa jadi baiiiiiiiiiiiiiiiiik banget bisa jadi galaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget hahahha kalo lagu bete nih gue diomelin mulu ama dia ya ampun desi dosa gue apa??hiks hiks dia itu temen sd gue tapi waktu sd gak segitu deket ama gue hahahahahhaha oh iya dia itu mirip loh ama mikha tempayak hahahhahahahahhahahah.

genosse 8 (bintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang)
hehehheheh dia itu adalah cewe metamorfosa banget,kenapa gue bilang gitu??iya soalnya waktu kelas 7 dia malu malu gitu eh kelas 8 kelas 9 dia beda banget jadi seruuuuuuuuuu loh hehehehhehehehe oh iya cowonya dia anggota genosse juga yang ke 10 namny iwa hahah udah mau setaun loh hahahahah congrats ya bintang hahahhahahahah awet awet hahahhaha...

genosse 9 (idhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa)
kalo kata chacha "cukup satu kata aja buat idha,GA JELAS" hahahah emang iya sih yaaaaaaaaap dialah makhluk paling gajelas pertama di genosse hahahahhaha dia itu sering dikatain ama anak anak tapi dia cuman senyum dan ketawa tawa ajah hahahhaha sabar bangte nih anak ahhahahahah gokil banget deh lo dha hahahhaha..

genosse 10 (iwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa)
yaaaaaaaaaap this a last member of genosse hahaha iya ini nih cowonya bintang hahahahahahhahaah dia anaknay enak seru dan kepedan wah dia mah anaknya pede gila hahahhahahahaha dia dulu gak deket ama kita kita tapi gara gara sering ikutan maen eh jadinya ikutan deh terus kepincut deh ama bintang hahahhahah piwuitttttttttttttttt hahhahahaha..

nah begitulah anggota gennose aneh aneh yek emang dari anggota ke anggota emang aneh aneh hahahahahahahah tapi gue seneng kok punya sahabt kayak mereka hahahahhahaa mereka adalah makhluk terunik teraneh dan tergokil yang pernah gue temuin hahahahhaahhaa

THANKS YA GUYS HAHA..(dari baju biru tua ke baju putih:bintang,iwa,amel,idha,ria,rinjani,desi,icha,desi,chacha,gueh)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila