BUKBER SYALALALA :DDD

haloooooooowwwwwww,udah lama nicc ga ngeblog lagih hahahahahahha gimana keadaan kalian semua??baikah??burukah??,yang puasa udah batal berapa??apa batal semua hahahhahahaha..okeh puasa bentar lagi nih manfaatin deh tuh yang mau tobat2 yang mau kurus kurus *betewe gue kok puasagak kurus yek?hahaha* yang mau ngirit ngirit *loh?!haha*..
nah disekolah guah rabu kemarin abis ngadain bukber yang seruuu loch pake c haha,jadi rabu kemaren itu buka puasa kelas 9 tanggal 9 bulan 9 tahun 2009 untung mulainya bukan jam 9 dan yang dateng bukan 9 orang hahahahha..nah gue dateng jam 4 padahal disuruh jam stengah 4 hahah otak ngaret gue jalan hahaha,nyampe sono juga paa belom ngapa2in masih pada nyiapin ini itu..nah gue pas dateng nyamperin stand 9-2*setiap kelas ituh punya stand sendiri hahah* disitu udah ada fanny yang nuang es buah dengan tampang yang sedikit stres,lalu ada dinda yang kebagian memegang gelas tampangnya lebih stress lagi hahha,gue gak mau bantuin tar aja belakang belakang masa awal awal penampilan gue udah kucel kumel sih gak lucu donnkkk hahahhaha okey back to topic,
yaudah gue ke barisan anak anak aja gue bukannya ke barisan 92 malah ikut ngebaur ama anak anak 91 hahhahaha abisan gue kebanyakan deketnya ama anak anak 91,anak 92 yang gue deket lagi pada sibuk yaudah hahaha,nah kebetulan gue bawa kamera digital *bagi yang ga tau kamera digital KELAUT AJA LO?? HAHAHAHA* gue poto poto aja ama ank kelas 91,ya ada yang guenya ikutan ada yang gue nya gak seperti ini
ini adalah sample dimananya guenya ikutan

dan yang satu ini,

dan yang ini adalah contoh sampel guenya gak ikutan malah guenya yang foto,ah KURANG ASEM!!HAHA

nah udah
kan
,tiba2 hape gue bergetar membuat daerah kantong gue ikut bergetar haha*apa daah!!* si ria nelpon,"GIE TUNGGU DEPAN GERBANG GUE AMA YANG LAIN ABIS DARI RUMAH IKA BAWA BOKS NASI BANYAK BANGET.CEPETAN!!"
tuuuut dengan sopannya dia mematikan telpon,aah KAMPRET!!hahaha
yaudah gue buru2 kan tuh kedepan gerbang tiba tiba 24 lewat didalamnya ada 4 cewe yang dikelilingi oleh boks boks nasi hahah gue ketawa negliatnye udah kayak juragan boks nasi aje bu hahahahahha,udah kan tuh gue angkut sebagian tuh boks *oiya si mudrika jugta ngangkut loh gile ye hahaah* ke stand 92 nah disana fanny udah siap siap denagn muka sangarnya menyambut kita hahah kata fanny udah gi tuh boks taro atas meja ajah kata farah udah gie tuh boks taro bawah meja ajah tadinya gue mau bilang gini udah fan far tuh boks lu pegang ajah hahahah tapi takut diganyang mereka ahahahha..
udah kan fanny,dinda,ria,farrah,ghina,ika,mudrika,yusri pada nyiapin kue kue nya dan gue memotret mereka hem apes banget yek gueh haha,
yah beginilah potretan orang ganteng kayak gue hahahaha.farrah (kerudungan item),fanny(baju orens),mudrika(baju biru muda),yusri(baju item),ika(baju putih yang gak melet),ria(baju putih yang gak melet),ghina(noh yang diri)HAHAHAH

si yusri bilang gini sambil mandang es buah yang pucat hahaha,"eh fan nih es buah ga ada es batunya apah,entar anak anak pada enek loh minumnya" fanny langsung kembali panik haduh gimana ya haduh haduh nah si fanny lalu bilang gini "yaudah beli batu es ajah"
hem okey kita akhirnya beli batu es itu di warung begonya kita lagi puasa puasabeli batu es sambil lari hahahahahahha udah kan batu es didapat lalu apa yang kita lakukan foto foto lagi hahah gila yek hahahahahha
gini nih gaya foto abis beli batu es hahaha

Oh iya mau liat teh botol susunan gue gak hahahha

itu tuh es buah ala fanny teh botol ala gue dan ITU BOKS KUE NYA hahahaha

hahaha pas beli es batu kita ngeprek disekolah,es batunya ceceran begonya yang ceceran ke lantai juga diambilin dan DIMASUKIN KE ES BUAHNYA BAYANGKAN!!hahahah kalo anak anak 92 baca nih bisa dihajar kaliaaaan semua hahahhaahaha..
pas buka gue nyeruput semua minuman yang dikasih es buah teh kotak wah gue babat abis tuh semuanya hahahhaa,udah kan abis buka kita disuruh solat abis solat kita menyatap BOKS MAKAN hahahhaahhaha
gini nih gambar orang sarap yang atu gigit sendok yang atu lagi gigit ayam kayak orang kelaparan hahahaha

Okeh abis makan kita solat taraweh 12 rokaat hahahahah ga ada ceramah tapi kok gue berasa lama yah?hahahahhahaha abis solat nih udah kita pulang tapi gennose masih foto foto dulu..

hahaha seruuuuuuuuuuuuu!!

oh well,itu adalah bukber terakhir gue di cx one dan bukber terseru guee hahahahahaha..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila