liburan boring abis

wew ini blog ketiga gw yg pertama di fs yg kedua ada tapi gw lupa emailnya dan paswordnya dan ini yg baru..oh iya ini postingan pertama gw..dibaca yah..

emang bener liburan tahun ini boring abis..kenapa??
cozz gw ga tw gw musti ngapain di rumah..biasanya gw dirumah main komputer,ato dengerin radio tapi kali ini nggak..komputer dan radio w nggak ilang ato diambl maling..komputer dan radio gw gy rusak,,humf sekarang lagi di servis tapi lama sekaliiiiiiiiii....kata bokap "udah selesai gi komputernya tinggal papa ambil" eh kemaren w tanya gmn nasib tuh komputer bokap gw jawab"sebenarnya udah selesai gi tapii...pas diperiksa ada satu komponennya yang rusak"humfh..gw sihh mencoba untuk sabar-sabar-dan-sabar tapi samape kapan humfh biarkan lah allah yg menjawabnya...

itu yang pertama..yang kedua gw pengen gtu ye jalan" ama kluarga gw jujr gw blom pernah rekreasi ama keluarga gw pas udah gede perna waktu kecil..humfh..ya itu sih alasannya knp gw bilang liburannya boring..tapi gak apa" lah dua minggu mah cepet..
cepet apanya??cepet matinya gw hhe...
yaudah postingan gw sampe sini dulu..have a nice holiday..

nb:klo mw tau fs gw add aja di nogiemoeis@yahoo.com oke

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang 92

saturday-nyadan miris :')

One Direction membuat gue menulis hal ini