Hai kiddos, sumpah gue pengen ngepost. Today i just got uhm apa ya gatau gue kayak kembali ke titik bifurkasi gue. Titik bifurkasi adalah posisi dimana lo berada di posisi persimpangan. Ya posisi ngebingungin lah intinya. Terus kayak biasa sampai rumah gue langsung setel tv dan ngecek acara tv siapa tau yang bagus. Dan gue menulis postingan kali ini di depan tv yang menyiarkan film One Direction yang This is Us yang mana film ini adalah guilty pleasure buat gue. Kenapa? karena gue nonton ini di bioskop sendirian dan gue pake acara ngebohong sama temen kosan gue, bilangnya gue mau ke kos temen eh gue malah ke matos nonton beginian. Ada hal di film ini yang ngebuat gue pengen ngepost yang kebetulan menyangkut dengan apa yang gue alamin hari ini.... "Nanti hidup gue kalo dewasa kayak gimana ya?masih kayak gini ga ya?" ya kurang lebih kayak gitu. Ok sekarang gue akan membicarakan sesuatu yang gue sangat gasuka untuk membicarakan hal ini. Masa depan. Gatau kenapa,hormon...
Hai kiddo (i still love this word) , gue udah lama pengen nulis since my last post tapi again and again itu selalu berakhir di draft. By the way, gue sangat suka musik. Like every songs i heard i really love that. ada 1257 lagu di folder gue. Dan all of that songs is my jam, termasuk lagu-lagu korea yang waktu itu ddi donlot sama teman gue di laptop gue but i love that. Kenapa lagu-lagu gue banyak? waktu itu pernah ada temen gue yang nanya dengan polosnya 'lo ga bosen apa gie di kosan lo ga ada tv?' bosen gak ya.....hmm bisa dibilang iya bisa dibilang enggak karena thanks god waktu di jakarta gue udah males buat nonton tv yang isi acaranya gitu gitu aja. So rubbish, lalu how gue mengantisipasi rasa jenuh gua di kos gua ini? ya dengan lagu, makanya terkadang kuota gue suka abis buat donlod-donlod lagu aja. Gue orangnya super sotoy, kayak gini misalnya hm gue lagi iseng iseng buka wikipedianya katy perry terus gue liat historical album-albumnya. Gue buka yang prism, gue liatin tr...
Setengah 1 pas, halo. postingan pertama di 2015. i dont want to make sweet promise to lebih sering posting. Tapi kalo lg pengen ya aku post susah amat hohoho. So wassup dua kosong satu lima, another era yes? gue mengawali tahun ini beda dengan tahun tahun sebelumnya. For the first time gue malam tahun baru ga di jkt, dan for the first time juga gue tahun baruan ga sama temen-temen gue. I started something new. Like uhm new year eve under Jogja sky itupun karena kejebak macet ya terus fokus gue cuman kedepan, ke langit yang dihiasi kembang api yang meroket bebas ke udara. I just see that, dan lucunya gue seneng seneng aja gitu. Dan di jalan protokol jogja, di depan kembang api yang mengembang di langit gue berkomit ama diri gue sendiri kalo one day gue bakal tahun baruan di New York, di depan Times Square, ngeliat bola jatoh. Sumpah ini gue ke impact film new year eve banget fyi yes hohoho Another FYI, gue lagi di jakarta nanti sore gue udah ke malang lagi mau uas soalnya heix iya ua...
Komentar
Posting Komentar