senandung ceria dengan 852013 di jogja-semarang

now me front of my comp , beberapa jam yang lalu gue habis dibawa ngebut oleh supir bus yang mantan supir gta dimana doi membawa bus dengan membuat jantung penumpanganya naik turun seperti lift -_- anyway gue abis dari jogja bersama 852013 yang mana itu nampol bgt asiknya.walaupun manajemen sana sininya ngebetein.sebenernya gue g terlalu menikmatin ketika di objek wisatanya tapi yang paling asik itu di bus nya yeah.bus 2 itu isinya orang orang parah semua.
oke jadi gini rumor awalnya pembagian bus itu sesuai sama kelas tapi faktanya pembagian bus diacak sesuai sama room mate jadi gue otomatis sebus sama fikri dika galang baba selain itu gue sebus sama maya inge zahra aling tisa bela mitha sofie risma winda yang mana mereka semua adalah temen gila saya.bukan hanya mereka penghuni bus itu ada nadya amanda,kacen,gamal,depe,dinameiriza,nisadina,emmy,alul,shinta,ivanabogel,dheaimmanisa,dheanira,indah bibir,niken dyana,maria,delima,amal,possy (its posma),khansa,tamaraonta,kara,bastian,nabnad,yudhabeler,nadhira,deanira,gebby,cici and many more deh
di bus 2 itu pas berangkat ga bisa diem.basis depan sama basis belakang sama sama ribut.gue duduk juga ngacak random sana sini juga nempel -_- many story happen in this bus
-jadi ada alat yang buat mijit kepala gitu semestinya ini alat jadi enak gitu di kepala,but in the facts ini alat malah ngebuat kepala jadi geli geli kamseupay -_- dan reaksi yang paling berlebihan adalah ketika alat ini didaratkan di kepala deanira dan doi bereaksi seperti orang yang nyawanya akan dicabut.sambil ketawa yang langsung ke nada oktaf gitu.sumpah kalo liat dia diisengin pake alat itu dijamin galau ilang!.
-di bus ini juga terjadi banyak conversation with english seperti yang dilakukan oleh deanira dan saya pas malam malam ketika di garut dan spoof text yang dilakukan oleh baba "your father its gigolo and your mother is bitch so you are dajal" dengan nada yang melebih-lebihkan
-delima kan nitip lumpia sama amal di semarang,ketika amal memberikan lumpia ke delima pas di bus.delima makan itu lumpia.dan lu tau?kalo lumpia itu masih mentah sama amal emang sengaja dibeliin lumpia yang mentah biar ga basi.betapa baiknya amal dengan ide briliantnya itu dan dnegan membiarkan delima memakan lumpia mentah -_- tragis banget nasib kau del
-indah bibir adalah pusatnya dari segala kebrutralan di bis ini.dia itu besar dan serem.dan ketika di jogja suaranya jadi berubah serek serek najis-_- jaid nebas ngebuat dia makin serem dan horor.jujur gue phobia sama dia dan senyumannya itu.apalagi kalo dia udah bawa alat nya kacen.she's like a saw -_-
-pas mau ke parangtritis kita di bus nonton rumah dara yang mana itu amal yang bawa dan sebus langsung pada hebring include me -_-
-di bus kita pasang lagu yang di colok dari hape siapapun dan mp3 gue.kalo dari hapenya dea lagunya terlalu gaul kata fikri 'gue gakuat sama lagu lagu dhea.terlalu gaul'.dan ketika gue bilang 'eh ue ada lagunya princess' sebus langsung bersuara meminta lagu princess diputarkan.dan ketika lagu princess diputr,sebus pus bergoyang -_-.dan oya gue melakukan sedikit karaoke mini di bus itu dengan niken dyana.look we are so good in sing.......blah
-terus gue lupa siapa gitu ada yang ngasih twister.gue dnegan tingkat kelaparan yang cukup akut menyambar twister itu dengan ganas dan memakannya.terus ada yang nyletuk 'inget temen kali gie' lalu gue memberikan twister itu ke kacen.ketika gue minta kacen tp kacen ga ngaish gue teriak 'inget temen kali cen' lalu kacen bilang 'lo bukan temen gue' -_- arrghhhhh jadi pengen nunyah kacen
-bedak.yap jaid pas diperhentian terakhir dirumah makan di suatu tempat antah berantah.gue di bus duduk ngadem tiba tiba fikri dateng dia penen pindha ke bus 4 tapi sbeelum itu dia pengen isengin gue lalu dengan santainya dia menumpahkan bedak yang disambut heboh oleh anak anak.voila jadilah gue berlumuran bedak.lalu tiba tiba kacen dan yudha kalo ga salah ngelanjutin perbuatan fikri gitu dan akhrinya fix gue putih.lalu sebus nyanyi lagu happy birthday buat gue tololnya baba dia malah bilang 'emang lo ulang tahun gie?kayaknya lo baru ulang tahun kemaren' arggh ba fck you -_-

jaid itu beberapa potongan kecil moment di bus.terus mari move ke objek objek wisata.kita ke ugm yang cuman seminar gitu gitu doang gue ga terlalu menikmati karena baru saja mendapatkan damn thing.lalu foto foto di depan tulisan ugmnya.terus...............hape tis ilang yah ini anak emang beda tipis sama gue tingkat keteledorannya tapi bedanya dia,dia ga panik.ga kayak gue.kalo gue jadi dia mungkin gue lari lari bugil ngiterin ugm -_- fix ini lebay.endingnya hapenya ketemu,ditemuin sama dosen HI ugm,gue nemenin dia ngambil kesana nyolong nyolong waktu pas anak anak lagi pada di keraton.gue sama tisa ke ugm naik ojek dan wow ternyata ojek di jogja juga pake motor -_- *emang lo kata pake apa?pake naga?-_-* dan berkeliling kota joja naik ojek itu asik.jadi pengen tinggal disana.brb ubah pikiran mindset dari bandung to jogja.

then pantai.berkali kali gue diwanti-wanti sam anyokap jangan main di pantai tp tetep aja intinya gue main air disini walupun padahal niatnya cuman pengen jalan jalan doang.gue main ombak disana berhubung ga ada kerjaan.main ombak sama alul dina budi diana wanda ivan theo syarif aca ora shinta and many others itu seru dipinggir pantai kita menanti ombak.lucu sih liat wanda pertama kali kena ombak langsung kepelset lepek jadilah dia seperti ombak.karma ngetawain wanda gue juga jatoh.pinter -_-

malemnya dari pantai ke hotel dulu gue lupa nama hotelnya apa.pisah hotel sama bus 1 3 4 , bus 2 5 hotelnya sendiri dan sampainya di hotel langsung ngecas langsung rebahan gue di hotel itu ga sekamar brg baba dia misah hft cuman sama fikri dika galang dan kita sekamar colo semua -_- oke abis dari hotel langsung ke rumah makan firdaus yang mana ini rumah makan........gatau kenapa bosen aja gitu sini mulu makannya pas makan malem ada karokean gitu.si pak hersani yang ganteng parah nyanyi dan anak anak pada ngejoget didepan.gue gaikut pas awal joget.soalnya gue lagi minta foto sam abela.gue mikir ini kenapa sih pada berisik bgt pas gueliat kedepan buseet udha pada ngehebring mereka haha lalu ikutan gue.sumpah ini moment paling asik joget bareng 852013 haha

abis dari rumah makan firdaus keparat itu kita ke malioboro.finally,pusat dari keramaian joja.emang ya kalo malem malem disuatu kota itu pasti indah banget.di malioboro itu suasanya nampol banget.dan gue pun akhirnya belanja.berhubung gue ga bisa nawar akhirnya gue gaet temen.gue tadinya sama galang dan alul tapi mereka hilang di tengah jalan akhirnya gue bareng kacen dan bila.pasangan yang sangat kompak dimana bilang yang cewe bertugas untuik belanja dan kacen yang cowo bertugas untuk ngejagain bila dan membantu bila untuk nawar menawar sedangkan gue,pelaku ketiga sebagai orang yang minta kacen untuk nawar.dan gue pun memborong.berasa kaya.berasa bawa satu milyar -_-

oya borobudur bodorobudur.disana ga ada yang special kecuali panasnya aja yang mungkin membuat jidatnya deanira mengikilap seperti lampu disco.dan gue sampe atas yuhuuu nyokap mewanti-wanti 'janan naik keatas.capek.kan ogi udah pernah' sabodo teing jarang jarang ke borobudur masa ga dienjoyin.di borobuduur itu resenya banyak pedagang yang jualan.dan nyamperin ke kita.padahal gamau dan ga butuh tapi sebenrnya kasian sih kaerna mereka juga nyari duit kan tapi...........lo kata duit gue juga banyak.dan disini gue berhaisl nawar beli elang yang taidnya 10 rebu 3 jadi 3 rebu 2 HAHAHAHHAA prestasi yang menganggumakan sekali dari seorang nogie moeis yang ga bisa nawar bisa nawar dengan harga sebegitu mirinya.salut!

gue dan yang lain bukan hanya ke jogja tapi juga ke semarang di semarang itu.baru pertama kali kesana.dan gue suka sih kotanya indah jarang macet aak beda tipis sama jakarta tapi masih menarikkan jogja kotanya.
oya di semarang kita nginep di hotel yang males gue sebutin namanya,disana itu hotelnya dari tampak kondisi luarnya aja udah ga banget.jaid kaya wisma gitu hotelnya ada yang dapet kamar ada yang dapet rumah.berhubung gue cuman 3 orang (di semarang gue sekamar sama galang dan baba) jadi kita dapet kamar minim sekali.naas sekali kalo neliat kamar gue dengan kamar fikri dika 1:4 deh ya -_-.disana juga banyak peritiwa yang huduileh mlaes dibahas.dan katanya di hotel itu psk bunuh diri gitu deh di twitter lagi heboh -_- biasa ya anak muda twitter mercusuar dari segala informasi yang ada.kan emang yang gue bilang ini hotel emang dari luar serem.jaid di situ juga ada karaokean gitu kan nah ditempat karaokean ini lampunya ijo redup redup gitu asli kacos serem parah.dan di hotel ini miskin sinyal tai bgt emg kan jadi menghambat -__ menghambat apa hayooooo

oya di semarang cuman ngunjugin sidomuncul yang mana disana banyak sekali bebauan tak sedap seperti mencium ketek mbok mbok jamu -_- terus disana kayak ada ragunan mini gitu banyak binatang disana.ada singa macan yang pengen gue bawa pulang.dan ada ular.lo tau?ular nya kan dikerangkeng terus pas diintip itu ular kepaslanya duah merayap keatas asli.ular emang hewan yang paling kacos yang pernah ada

bener bener seneng sama trip kemaren.jenuh juga ngeliat jakarta.pas kesana itu bener bener amazing bgt.indah bgt indonesia.adem.argh tapi gue gamau tinggal disana.just want to visit not to stay.kalo dihatinya dia mat stay gforever deh wkwkw *selipangombal*
dan gara gara trip ini gue jadi love bgt sama delapanlimaduaributigabelas salam metal terhangat deh buat kalian semua \m/

*ps: sori ga ada foto berhubung foto foto belum ada yang diupload jadi beinilah postingannya hambar seperti nasi kayak tanpa nasi.seperti apa itu?dono kasi indro.maybe later.ciao

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila