life at 24hours

hai dunia.udah lama tidak menorehkan apapun di blog ini.hah selalu saja lebay.okay wake up and realize bentar lagi udah mau 2012 dimana waktu itu ada issue kalo 2012 bakal kiamat tapi who knows. no one knows except allah. agak sedikit annoying juga sih kalo ada yang bilang 'aduh takut tahun 2012' 'duh tahun 2012 keramat' huft gimana kalo kita sekarang banyak banyak ibadah aja?haha sampah lu gie omongan lu berasa lu tiap hari solat 5 waktu sama tadarusan haha.tapi nyadar ga sih kalo waktu itu cepat banget,okay gue mungkin  bukan salah satu dari berzilion umat di bumi ini yang mengeluhkan betapa sebentarnya sehari 24 jam.kalo normalnya 24 jam itu dibagi 3.8 jam tidur 8 jam kerja dan 8 jam istirahat kalo ga salah ini yang aditya mulya bilang.tapi gue mengacaukan teori yang aditya mulya bilang.

buiat gue waktu manusia ada 24 jam.dan buat gue 24 jam itu dibagi 3: 14 jam kegiatan di luar rumah 4 jam waktu dirumah yang mana bisa digunakan buat ngerjain pr belajar buat ulangan blah blah blah 5 jam tidur dan 1 jam prepare buat ke sekolah what a wonderful life jam jam yang sudah gue bagi.dan you know what lama lama gue muak dengan ritme kehidupan gue yang dipetakan berjam-jam kayak gitu.mungkin kalo tubuh gue bisa ngomong  he will say "help help i miss your bed" tchah!

honestly, i'm sucks in time management. seriously i'm sucks! mungkin ini adalah salah satu faktor penghambat gue buat bersikap dewasa. terlalu menyepelekan waktu. basicnya gini deh jangan pernah menyepelekan apapun yang ada di hidup kita maupun itu yang big thing atau yang tinny bity thing.karena semakin kita menyepelekan hal itu semakin gede juga rasa menyesal kita karena telah menyepelekan hal itu.

sebenernya allah udah baik ngasih waktu ke kita 24 jam karena buat orang yang bisa untuk ngatur waktu mereka 24 jam itu udah cukup.tapi buat yang setipe ke gue mereka akan berteriak di padang ilalang 'i need more time.i need moreeeee' *analogi yang lebay*

gue terkadang iri sama doraemon.dan gue juga iri sama hermione di prisoner of azkaban.mereka sama saa punya mesin waktu yang mana bisa digunaiin buat memperbaiki apa yang mereka lakukan di masa lalu.mereka egois,kalo cuman mereka yang punya mesin waktu berarti cuman mereka yang bisa memperbaiki semua kesalahan mereka di masa lalu dan mereka bisa ngejalanin hidup mereka kedepan dengan senyuman.sedangkan manusia yang lain?dihantui oleh kejadian masa lalu dan ga bisa buat memperbaiki itu semua secara keseluruhan.mereka bener bener buat gue iri.

i'm good for wasting time with my own self. yaa mungkin kedengerannya freak atau apa tapi terkadang butuh ga sih lu waktu buat lu dan diri lu sendiri?menikmati segalanya,enjoy the day pergi dari keramaian.gue udah pernah yang namanya ke sevel sendirian,ke mall sendirian,bahkan nonton sendirian (ini sering malah) yaa gausah ngelakuin hal-hal yang kayak gue gini deh.lu dikamar,nyalain ac,dengerin radio/mp3, terus tiduran juga udah bisa menikmati waktu lu sama diri lu sendiri yakan.tapi bukan berarti gue ga butuh temen temen gue buat ngisi waktu 24 jam gue.gila kalo ga ada mereka waktu 24 jam gue monoton kali.

gue sekarang anggota osis.waktu pas smp gue pengen bgt jadi anak osis.sma alhamdulilah jadi osis.tapi gue gak mikir.kalo osis ternyata lebih menyita waktu gue.dan gue juga gamikir gue yang payah dalam hal manajemn waktu malah ikutan osis hahahahaha yaa tapi emang dasarnya gue demen sibuk.demen capek.kalo udah ngerasa capek dan udah pusing nih pala baru gue puas wkwkw sumpah gue manusia paling aneh yang ada -_- ada juga ya orang pengen nyantai hidup bos ngapain dibikin pusing eh gue malah pengen pusing.gue coba buat survive aja.ini lagi liburan dan bentar lagi masuk smstr 2.dengan nilai smstr 1 gue yang gak cukup jelek dan gak cukup bagus juga tp gue ranking 37 -_- agak krik krik krupuk jablay ga sih.i try to fix it all in next semester. berusaha buat ngimbangin semuanya dan memprioritaskan 'sekolah'

udah kelas 11 dan mau gak mau mind set gue harus udah terfokus ke depan.ke suatu kalimat yaitu "gue akan kuliah di......" dan 'gue akan melanjutkan di fakultas......' temen temen gue yang lain udah pada terpampang di otaknya gue mau kuliah di ini gue disini gue mau ngambil jurusan ini gue ini.sedangkan gue?!?!?!gue cuman bisa mematokan gue mau kuliah di bandung di itb soal jurusan arghhhhhh gue belom tau mau kemana -_- sekarang aja gue udah mulai ngebayangin gimana ribetnya kelas 12 ntar.....menjelang un....pendalaman materi...try out......sip bgt -_-

lihatlah betapa depresinya muka gue.sampe bibir gue monyong terlalu too much seperti itu.dan lihatlah mukanya bella yang melihat gue seperti alien memakai daster.efek waktu memang -_-




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila