"..justru ini sangat prinsipil.."

i just watch AADC and i got dialogue from that movie . cekidot

Cinta : Ya ampun

Rangga : Kenapa ta?

Cinta : Gue lupa ada janji ama anak anak ada konsernya PAS hari ini

Rangga : Ga ada kamu pas tetep manggung kan?

Cinta : Jangan gitu dong tapi kan saya udah janji ama temen-temen sejak kapan tau

Rangga : Kamu ini pengen nonton karena kamu pengen nonton apa karena ga enak sama temen temen kamu?

Cinta : Dua-duanya saya pulang duluan aja ya

Rangga : Kaya ga punya kepribadian aja

Cinta : Apa kamu bilang?

Rangga : Iya nonton sama sama pulang sekolah juga sama sama berangkat juga sama sama apa namanya kalo mengorbankan kepentingan pribadi demi sesuatu yang kurang prinsipil?

Cinta : Justru ini sangat prinsipil

Rangga : Oh ya?

Cinta : Ngapain juga gue ngomong sama lo punya temen juga engga

Rangga : Paling engga saya ga bergantung sama siapa siapa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

One Direction membuat gue menulis hal ini

Fase di Past, Fase di Present

Perdana di dua kosong satu lima