tommy & aji

okeh sebelum gua kasih tau siapa makhluk ciptaan tuhan diatas ini , tolong kencangkan sabuk pengaman anda lalu saya akan ceritakan siapa mereka bedua haha ..

mereka siapa ya?oke insomnia mendadak eh salah goblok amnesia mendadak haha canda canda . mereka itu aji ama tommy yeah , mana yang aji mana yang tommy mana mana ? aji yang pake kacamata dan bertampang beler *cndjie wkwk dan tommy bertampang cina binus dan difoto diatas entah secara sengaja ato tidak , dia membuat tampangnya sepolos mungkin tapi..... sayangnya gagal wkwkw

mereka itu .. sahabat gua yang paling ...... gila , baek , ramah , rajin menabung , dan rajin ngepel haha random

mau tau sifat asli mereka , cekidot!!

ADJIE WIRANDHANA lelaki kurus bertampang melas jika ingin minta nasi uduk sama gue , lady gaga lovers yang tiap hari nyanyiin lagunya , dan dia kadang bisa bersikap sangat autis haha canda jiee.gue ama dia kenal itu kelas 8 soalnya kita berdua sekelas dan dia dulu masih culun akut demi deh . sekarang sih kagak udah bertemen ama gue sih haha *okeganyambung , tapi dia itu pinter loh demi allah pinternya naujubileh , gatau dikasih makan apa ama tante ana -_- nemnya aja mentereng banget , terus sekarang sma nya di 78 lagi esese . oh iya dia itu pemaaf loh gak pernah marah *ya pernah sih marah tapi kalo marah bukannya serem malah pengen ngakak ampe boker wkwkw* buktinya aja waktu itu gue kan pernah dodorin celana dia di rumah temen gue eh dia gak marah ama gua -_- ya allah baek ya dia , kadang gue yang sering marah ama dia padahal cuman masalah sepele hmm poor me sorry sobaat!! tapi pernah sih gue marah ama dia gara gara dia ngehack twitter gue , nulis nulis yang memaloekan terus gue ngambek kan 3 hari haha eh endingnya baekan haha gue kan juga pemaaf haha terus apalagi ya hmm udah ah bingung mau nulis apalagi , buat aji "KEEP CRAZY YAAA , don't change your character yak"

TOMMY ARIF SAPUTRA mukanya china keturunan bokapnya tapi sifat tetep jawa haha gue temenan ama tommy udah engg 10 tahun deme dari kelas 1 sd ampe sekarang tetep masih temenan malah udah sobatan yegak tom ?wkwk dan gue ama dia itu sekelas 7 tahun dari kelas 1 ampe kelas 7 . kelas 8 ama kelas 9 nya sih gak sekelas tapi kelasnya sebelahan . gue 8-5 dia 8-4 , gue 9-2 dia 9-1 . kebetulan banget -_- terus sekarang dia sekolah di 65 so so far hmm . gue ama dia sering melakukan hal hal yang ..... bikin ngakak ampe boker wkwkw , misalnya kalo ngomongin orang kita cari tempatnya yang strategis mau tau dimana? yak dikala gue ama dia lagi boncengan disaat itulah kita ngomongin orang bukan ngomongin orang doang sih ngomongin apapun deh , kita ngomonginya sambil ketawa gak keras tapi lumayan menggelikan lah enng oke gue ulangi lumayan m-e-n-g-g-e-l-i-k-a-n *bahasdarimanaini?_-* . udah gitu gue kalo ama tommy ngiter pake motornya dia *motormioberwaranbirumudawkwk* itu pasti kayak orang bego , muter muternya situ situ mulu kita udah ngelewatin daerah slipi nih beberpa menit kemudian juga ngelewatin daerah itu lagi owalah haha terus gue sering gentayangin kerumahnya dia , ampe nyokapnya bosen kali gue sering kerumahnya *dari sd cooy sering maen gua haha* . dirumahnya dia gue paling maen the sims , nonton dipidi kalo gak bengong kayak orang bego wkwkw pernah tuh ya waktu itu dirumah dia saking ga ada kerjaanya , gue ngerubah nama penyanyi sama ngerubah lagunya misalnya "Taylor swift - white horse" jadi "Ogie Swift - Black Horse" sumpah random abis dan si tommy malah ngakak eh dia malah bikin kayak gini "Katy Perry - Fireworks" diganti jadi "Ogie Perry - Petasan" tolol emang wkwkw haha . sebenernya sih masih banyak tapi gue pegel gimana dong?wkwkw buat tommy "although we have separate schools, but we still could be good friends.okeeeh . last , KEEEEEP CRAZZZZY"


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila