gowas gowes di hari minggu

ao , udah lama nih gak posting di blog haha abisan banyak banget tugas "kadang 85 bisa anslow loh" dan gue juga bingung pengen ngepost apa soalnya belom ada kejadian yang begituan amajing wkwkwk

okeh okeh hari ini minggu ceria , gue gowes tapi sendirian *^*&^#*&#) gak enak sepi hambar bagaikan sayur tanpa garam hmmm kok bisa sendirian?oke mari kita cerita dari awal

jadikan "rencananya" ngumpul dirumah daya jam 5 , sekali lagi rencananya loh . hanya rencana . kenapa gue bilang hanya rencana?karena.....gue ngaret -_- , gue heran kenapa ada aja gidu yak yang bikin gue ngaret argh yang paling sering sih gara gara alarmnya wkwkw oke jadi gue telat , gue baru bangun jam 5.06 -_- mau ngaish tauin ke daya juga gue ga ada hape *need hengpong* yaudah gue mandi aja kan tuh dengan rasa pede bahwa daya nungguin gue , jam stngh 6 gue caw ke rumah daya . sampe dirumah daya gue langsung tereak kan "DAYA DAYA" nyokapnya keluar dan lo harus tau nyokapnya bilang ...... "daya nya tadi udah jalan ama fikri" ooooo feeling anda salah mr ogi daya tidak menungguimu -_- langsung lemes elaah kemana nih gue , yekali gue balik baru jalan . yaudah tadinya gue mau ke 85 tuh kali masih pada disana eh tapi gue takut udah pada jalan yaudah gue banting setir ke arah tak tau kemana , biarkan angin yang bawa -_-

akhirnya gue random , gatau mau kemana . tiba tiba ide gila merasuki otak gue . "gimana kalo gue gowes sendirian?tapi ga mau ke senayan kedekatan , ke HI aja deh" yup gue berfikiran kayak gitu dan endingnya gue gowes ke HI sendirian eng gak deh bedua ama si bicycle wwkwk yausdah gue menembus kedinginan jakarta menuju HI yeay

seneng dah ngelewati sudirman pake sepeda beeeh udaranya dingin serasa di bandung gue , bedanya di bandung ga ada akang kasep kayak gue *okemaridisekip* , gowes gowes terus gowes dan akhirnya sampe di daerah car free day yang isinya sepeda semua wuiiih tidak ada motor dan mobil di jalanan ini , jalanan ini hanya punya sepeda yeay , pergilah kau mobil motor perusak polusi *kesambetapague*

dan akhirnya gue sampe di bunderan HI , amazing , gue bisa nyampe di bunderan HI sendirian tanpa siapapun naek sepeda pula haha tapi sepi juga sih ga ada temennya ga ada yang bisa diajak ngobrol , dan ga bisa ngetawain orang bareng kalo gue ngetawain orang sendirian yekali gue disangka orang gila pas sampe HI gue bingung mau ngapain gue muter muter aja HI 2 puteran abis itu taro sepeda dipinggiran duduk deh madep ke air macur . coba gue bawa kamera gue foto foto deh tuh viewnya bagus bagus hmm sayang kamera lagi diajak tamasya ama bokap ke joguja -_-

kebosanan melanda , gue bingung mau kemana . berhubung gue laper , gue ke sevel aje . dan masih sendirian -_- di sevel ada kejadian goblok sumfah jadi begini , kan gue bilang ama mbak mbak nya mau beli ciken katsu , terus pas dikasir gue ngeliat harganya kok mahal pas gue ngeliat atasnya "ciken cordon blue" helaw kayaknya gue tadi mesennya "ciken katsu" gue langsung protes "mbak tadi saya mesennya ciken katsu" mbak mbaknya "ciken katsu yang dimangkok kan?ga ada baru ada jam sepuluh" hah mangkok?mana ngkok gue mah iye iye aje dah abis gitu gue makan deh tuh ciken cordon blue keparadh . ciken kordon blu keparadh itu sudah tewas dalam beberapa menit saja dan seperti biasa . enyak !! , yekali gitu gue muntahin ciken kordon blue nya terus gue makan lagi *gausahdibayanginjijik-_-* akhirnya gue beli lasagna , and guess what -___- gue ngeliat ciken katsu berdiri manis di tempatnya dan itu belom jam sepuluh emang bangsat nih mbak mbaknya -__ belom pernah dicium ulet keket kali yek mbak -_- gue pasrah -_- sepuluh ribu gue malayang yasudahlah -__--

abis dari sevel selanjutnya gue ke monas yeay , gue berharap monas sepi -_- ternyata , serasa ke pasar malem gue san asini tukang jualan . bedanya pasar malem ama monas cuman atu di pasar malem gak ada monas di monas ada monas *timpukyuktimpuk* . di monas gue ngiter ngiter ketemu berbagai macam makhluk haha dan pas gue mau pulang . gue........nginjek layangan ibu HAHAHA malu gua wkwkwk gue langsung minta maaf terus langsung balik wkwkw

dan abis dari monas gue langsung pulang lewat tanah abang , di jembatan tanah abang gue berhenti karena gue pegel wkwkw sambil berenti gue ngeliat ke depan yap gue ngeliat pemanadangan jakarta dari sudut tanah abang -_- haha yap jakarta its look different for this side , dari sini gue bisa ngeliat jakarta bukan dari gedung tingginya tapi gue bisa ngeliat jakarta dari gang senggol yang asik buat senggol senggolan , dari perumahan yang lebih elite daripada perumahan yang dibangun agung sedayu blargh -_- , dari jalanan yang dilaluin ama tukang tukang makanan gerobak , yap itu bagian dari jakarta juga loh .the other side of jakarta hmmm

oke balik lagi ke topik yaudah gue lewat tanah abang terus slipi dan akhirnya sampe rumah fiuh capek betis gue berotot dai hahaha

ngelakuin hal sendiri tuh enak kita bisa bebas , tapi lebih enak lagi kalo bareng temen temen karena kita bisa bebas tertawa . me ogie sign out

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila