#tentangsmpn111

hallo blogersss udah lama nih gak ngepost huakakaka abisan lagi males aja ngepost , sekarang lagi mood so gue post deh hehehe

kan waktu itu gue lagi baca twitternya @khalishalmira dia lagi ngetweet tentang smpn 111 its my amazing school .. sedikit terharu juga sih .. soalnya gak nyangka aja gitu udah lulus dari smp 111 , 3 taun men dan itu berasa banget , terlalu banyak kenangan di sana ..
gue juga mau cerita tentang smpn 111 sekolah paling unik , guru gru nya yang punya berbagai macam sifat , kepala sekolahnya yang punya bakat ngedongeng , pegawai tu nya yang sifatnya aneh aneh , dan yang paling spesial anak anaknya yang bisa bikin gue comfy banget di sana ..

so i try walaupun gue bingung gimana mulainya

pertama kali gue masuk smpn 111 gue masuk ke kelas 76 kelas eksklusif,kenapa eksklusif soalnya kelas kita doang waktu itu yang pake ac . wali kelas miss nisfu guru bahasa inggris .. pertama kali gue duduknya ama tommy sampe lama banget .. nah abis gitu ama miss nisfu dipindahin ama nawira si pendiem yang demen ngegosip (loh?) hahaha ..
76 itu kelas yang rameee banget paling berisik , barang barang nya sih eksklusif tapi pada rusak semua gara gara anak anaknya rusuh wakakaka ..
terus kalo abis olahraga anak anaknya pada main karet gak laki gak cewe semuanya pada main karet hahaha yang bawa karet si icha wakakaka itu bener bener seru banget .. terus kalo ac nya mati kelas serasa di neraka .. abis gitu kan kita pada main arisan nah kalo yang dapet arisan ditraktir sumpah kocak banget .. tapi waktu di 76 ada yang pengaduan gitu gue gamau sebut namanya yak , itu bener bener bikin kesel banget .. masaa kata si X*mari kita sebut dia X gue ama anak anak yang lain main arisan pake duit dia sumpah freak banget wtf abis lu mas , akhirnya dia dimusihin ama anak anak sekelas ..

FOTO JAMAN KELAS 7




demi alay alay banget ya ampun jijay gue liatnya , di folder kompi gue masih banyak nih hahahaha

okey sekarang ke kelas 85 , the rusuh class .. kelas ini wali kelasnya pak setiyono guru ips , baiknya nampol banget deh .. haha di kelas ini gue duduk sama hani yang bawelnya naujubilah , kebayang deh gue duduk sama dia menjadi chairmate paling rame , tapi dia emang asik sih anaknya mau dijaka curhat bisa mau diajak gila gila an bisa banget .. di 85 itu kelasnya seru kalo boleh dibilang sih kompak dan childish banget hahaha ..
maksudnya childish itu , kita kalo abis olahraga main petak umpet dilapangan , kalo gak main tak warna , kalo gak main petak umpet di lantai 3 sampai ngumpet dikelas 7 sumpah gokil itu rame banget 85 .. kata bu dini "85 tuh suaranya ampe kedengaran ampe musholla" iyalah kita kan kul huakkakakakaka.. oh iya terus pernah kita ngunciin bu alifno gue b.ing kita yang bzt abis lagian kita semua udah pada empet ama dia jadi kita kunciin deh ahahaha .. terus kita kalo ngatain orang tua semuanya kena dari absen satu ampe absen 40an semuanya pasti dikatain orang tuanya mamen abis deh , ampe ampe dicoret dipapan tulis look:

lukisan keren , affandi aja kalah haha


ini chairmate gue farah hanifah hahaha

and its all 85 crew *you know ini diambilnya pas lagi mau siap siap 17an haha

sekarang ke kelas terakhir , kelas paling banyak memorabel nya 92 mgb yang mana wali kelasnya pak arif guru biologi yang sedikit peep , gue pernah sebutin kelas ini di post gue yang lain , disini gue kasih tau yang belom gue kasih tau deh .. 92 itu kelasnya asik , disini gue chairmate an ama ghina yang mana dia orangnya bawel dan gaul bet hahahaha .. terus gue sering main sama ghina ria farrah fanny dinda jelvi aji yusri dll hahaha .. kelas ini tuh kocak banget ,
yang si ria sama si aji adu bacot lah , si fanny sama si dinda nayanyi lagu udah kayak the sisters lah , si fery yang dikatain mulu lah , si raden sama si santi yang pendiem , si yusri yang pernah ngajakin gue kabur ke toilet gara gara ada pak arif mintain duit lah , si farah pernah adu tereak ama gue gara gara basket lah, si ika lah yang giat banget ngejual risol ama pastelnya yang mantep abis , dan pas debat pkn yang seruuu mau lagi deh ahahaha .. and many more

so this a photo

ini pas bukbernya

farewellnya yang nampol banget serunya

gue dinda fanny yang mamerin lukisan abstraknya

the bacoters chairmate , ghina ramadhiani

and last favorite , kolase foto

udah tentang kelas kelasnya sekarang tentang school live nya hahaha
di sini tuh jajanan yang paling enak
-cireng dynasty yang mantep coy gue paling suka yang sapi pedas
-es jus pak e bener bener eeeeeeeeeeeeee
-kweatiw bumbu mie goreng wusssh makanan gue pas pm hahaha
-bakso bang malik enak banget
-teh poci yang nikmat hahahaha

tongkrongan paling pewe
sepanjang koridor itu paling pewe

pegawai sekolah yang paling rese :paryanto alias si kumis gedeg gua ama dia

oh iya terus satu lagi yang jangan terlupakan

ETHNIC 2010 YANG UNFORGETTABLE BANGET , YANG KEREN , YANG SERU , DAN PASTINYA SUPER DUPER COOL

this stage

this crowd in outside

this crowd (1)

this modern dance performance

this cheers performance

this crowd (2)

this balloon show

and of course this a ..... CREW

___________

so itu adalah sebagian kecil dari kenangan gue di smpn 111 sangat seru tidak membosankan .. gak nyesel gue masuk 111 .. semuanya ada disini manis anem asin rame rasanya haha apalah ..
1112010 CENTONZE !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila